Harga Kipas Angin Berbagai Merk Terbaru

Negara kita merupakan negara tropis, dimana cuacanya panas adalah hal yang biasa. Sayangnya, tidak semua orang mampu bertahan dengan cuaca tersebut. Nah, alternatif yang digunakan untuk mengatasi masalah panas ini adalah alat pendingin ruangan. Seperti kipas angin atau AC. Tapi, tidak semua orang mungkin mampu membeli AC. Untuk itulah pembahasan kali ini tentang harga kipas angin. Sebab, kipas angin tentunya lebih mudah dicari serta harganya lebih bersahabat.

Karena ada banyak sekali merk kipas angin di pasaran, pasti kita butuh bagaimana menemukan yang cocok dan terbaik, bukan? Pertama-tama, pastikan terlebih dahulu jenis kipas yang dibutuhkan. Sebab, selain merk, jenis kipas juga ada dua. Bagi yang belum tahu, berikut 2 jenis kipas angin, yaitu:

Tower Fan

Bentuknya sedikit lebih kecil jika dibandingkan dengan kipas angin biasa. Tower fan ini sebenarnya menghasilkan udara dingin. Tidak langsung menghasilkan angin memang. Tapi lebih unggul dan memiliki fitur premium. Cara kerjanya hampir sama dengan sirkulator. Dimana alat ini akan menghasilkan udara dingin yang telah difilter. Hebatnya lagi, ada mode timer dan juga mode tidur untuk mengatur ritme udara dingin tersebut. Sesuai dengan kemampuannya, jenis yang satu ini dijual dengan harga lebih mahal.

Living Fan

Nah, tipe yang kedua adalah tipe kipas yang umum kita jumpai. Ada banyak juga jenis yang termasuk kedalam licing fan ini. Misalnya saja kipas angin duduk, kipas angin turbo, kipas angin tegak atau gantung. Penggunaannya tentu disesuaikan dengan kebutuhan. Harga jual setiap jenis kipas ini juga tergantung dari merk serta ukurannya. Kemampuannya juga menjadi tolak ukur harga jualnya. Misalnya saja kipas angin turbo yang tentu lebih mahal dari kipas biasa.

Setelah mengetahui jenisnya, berikut tips memilih kipas angin, yaitu:

Setelah kita mengetahui jenis dan bagaimana tips mencari produk kipas terbaik, maka kali ini kita akan membahas daftar harga kipas angin tersebut.Berikut daftar harga kipas angin pilihan berbagai merk dan tipe yang direkomendasikan: