Harga Kitchen Set HPL dan Duco Modern, Minimalis, dan Klasik

Harga Kitchen Set 2021 HPL dan Duco Modern, Minimalis, dan Klasik. Kitchen set telah menjadi bagian view point dari interior, sehingga desainnya harus sesuai karakter desain dan selera penggunanya. Ada Tiga jenis kitchen set yang umum digunakan dengan desain konsep Klasik dan modern yaitu:

Namun yang paling banyak digunakan saat ini adalah kitchen set Plywood finishing duco dan HPL. Ada beberapa alasan kenapa banyak menggunkan materila Plywood, yaitu:

 

Material Plywood ada berbagai macam grade pastikan meminta grade dengan kualitas paling bagus untuk kitchen set. Bila memungkinkan gunakan plywood yang full meranti sebab ada juga yang berbahan kayu sengon yang lunak.

Selain plywood saat ini juga terdapat banyak material pengganti plywood diantaranya MDF, PVC Foam Board, dan WPC (wood Plastic Composite).

Material pelapis Plywood juga terdapat banyak kriteria, untuk cat duco varian tertinggi adalah cat duco dengan Poly Urethare dua komponen, berbagai merek papan atas biasanya menggunakan merek Blinken, Sicken, atau Spies Hecker. Sementara merek level menengah biasanya menggunakan nippe 2000.

Pelapis HPL juga terdapat berbagai tingkatan Grade dan kualitas untuk merek kelas menengah biasanya menggunakan Taco, Grasmerino, atau Aica. Harga Kitchen set ditentukan oleh bahan pelapisnya juga namun konsumen juga harus paham agar biaya yang dikeluarkan juga sepadan dengan mutu dan kualitasnya. Harga HPL biasanya berbanding dengan kualitas yang dihadirkan.

 

 

 

Harga top table biasanya dihitung per meter panjang untuk desain standar. Biasanya jika owner meminta finishing pinggiran seperti bull nose atau doubel edge biasanya akan ada tambahan biaya. untuk menekan biaya kalian bisa menggunakan top table lapis HPL yang tidak kalah menarik.

Info harga kitchen set terbaru 2021