Harga Kusen Aluminium Berbagai Merek dan Tipe

Harga Kusen Aluminium 2021 Berbagai Merek dan Tipe. Kusen alumunium menjadi trend material yang banyak diminati karena terlihat minimalis, tahan rayap, dan harganya ekonomis. Kusen aluminium juga tersedia dalam banyak varian ukuran, warna, dan ketebalan.

Kusen alumunium banyak dipadukan dengan pintu kaca minimalis atau dengan pintu plywood yang minimalis dan ringan. Ada beberapa merek yang banyak digunakan yaitu alexindo, superex, dan YKK.

Berikut ini cara memilih kusen aluminium yang berkualitas yang bisa anda gunakan pada bangunan anda;

Ketika anda ingin membeli atau memesan kusen aluminium, anda harus bisa lebih teliti. Anda bisa menanyakan masalah ketebalannya kepada penjualnya. Pilihlah kusen yang mampu memenuhi standart. Ketebalan yang harus dimiliki kusen jenis ini paling tidak selebar 1 mm. Selain ketebalan, perhatikan juga masalah finishing nya. Sebab, untuk finishing yang kurang baik bisa berpengaruh pada standart penggunaan kusen itu sendiri.

 

Jenis kusen aluminium memang banyak, dan pastinya juga dengan banyak kualitas yang berbeda. Maka dari itu, sebaiknya anda semuanya bisa menentukan jenis kusen aluminium seperti apa yang akan anda gunakan.

Jangan mengandalkan harganya yang murah saja, akan tetapi anda juga harus memikirkan masalah kualitas hasil yang akan diperoleh nantinya. Maka dari itu, tetaplah bijak di dalam memilih jenis kusen aluminium yang berkualitas. Dengan demikian, kusen anda bisa menjadi lebih awet dan juga bisa tahan lama.

 

Cara memilih kualitas kusen aluminium bisa anda lakukan dengan bertanyalah lebih mendetail kepada penjual kusen aluminium ini mengenai produk kusen yang memiliki harga terjangkau yang ditawarkan serta spesifikasi material yang lengkap. Anda juga bisa minta penjelasan tentang kelebihan dan kekurangan dari kusen aluminium yang mereka jual tersebut.