Harga Lampu Led Philips dan Lampu Tornado Berbagai Daya

Harga Lampu Led Philips dan Lampu Tornado Berbagai Daya 2021. Pencahayaan yang baik akan menjadi salah satu visi penting bagi sebuah ruangan interior. Philips sebagai salah satu pemimpin merek penerangan memberikan banyak pilihan spesifikasi lampu ruangan.

Selain kualitas yang sudah teruji, lampu philips juga sangat inovatif dengan daya tahan tinggi dan sparepart berkualitas premium.

Saat ini Philips telah mengubah nama induk usahanya menjadi Signify. Namun Perusahaan akan tetap menggunakan merek Philips, merek pencahayaan paling terpercaya di dunia, di bawah perjanjian lisensi dengan Royal Philips.

Pada tahun 2004 Philips meluncurkan slogan baru, yaitu “sense and simplicity”. Perusahaan ini juga berkomitmen untuk memperbaiki taraf hidup manusia dengan inovasi dari waktu ke waktu yang akan terus mereka lakukan.

Untuk itu, perusahaan memiliki misi untuk menyentuh setiap aspek kehidupan manusia dalam kehidupan sehari-hari, dengan kepemimpinan mereka dalam membawa rasa dan kesederhanaan kepada orang-orang.

Jika ingin mengetahui rentang harga lampu Philips, berikut ini rincian harga Lampu led Philips.