Harga Lantai Teraso Berbagai Motif dan Ukuran

Harga Lantai Teraso 2021 Berbagai Motif dan ukuran. Lantai teraso terbuat dari campuran semen dan pasir, di mana bagian atasnya dilapisi dengan bahan keras seperti pecahan marmer.

Teraso dianggap sebagai salah satu material yang paling berkelanjutan dan ramah lingkungan. Ini biasanya terbuat dari campuran kaca daur ulang dan agregat alami seperti marmer, granit dan kuarsa, yang memberikan tampilan berbintik-bintik yang unik.

Campurannya kemudian disatukan oleh resin atau dasar beton. Setelah itu diasah, atau di-blaster tergantung pada hasil akhir.

Teraso sangat tahan lama dan lebih tahan dari material lantai lainnya. Memang, tidak semua teraso dibuat sama. Teraso yang murah dan diproduksi secara massal biasanya lebih rapuh, memiliki banyak rongga dan mudah berubah warna. Untuk itu cari teraso yang berkualitas dan sesuai dengan kondisi serta cuaca sekitar tempat tinggal.

Selain daya tahannya, ubin teraso juga tahan air dan panas serta mudah dipotong sehingga mudah digunakan. Bukan hanya sebagai lantai tapi juga berbagai sudut di rumah, seperti backsplash di dapur, kamar mandi atau di luar ruangan.

Bagi yang suka dengan permainan pola, cobalah untuk mengaplikasikannya dalam penataan lantai. Lantai yang berpola membuat suasana ruangan jadi sangat berbeda.

Dalam memasang lantai teraso, pemotongan yang presisi sangat menentukan hasil akhir. Bentuk potongan akan secara drastis menonjolkan suasana ruangan. Untuk itu pastikan pola lantai yang diinginkan, buat blue print sebagai panduan.

Sesuaikan juga pola lantai dalam rumah dengan warna lantai dan tema di luar rumah. Hal ini akan mengesankan ruangan dalam rumah jadi lebih besar dan berpadu manis satu sama lain.

Ketentuan :

 

*) Disclaimer: Kami tidak menjual barang tersebut, Info harga lantai teraso tersebut untuk mempermudah pembaca memperoleh referensi harga.

Lantai teraso membuat ruang interior menjadi menarik