Harga Lem Besi dan Lem Epoxy Resin Terbaru

Harga Lem Besi dan Lem Epoxy Resin 2020. Lem besi menjadi salah satu material wajib yang ada di rumah, karena penggunaannya cukup praktis dan mudah khususnya yang berbentuk cairan bening. Ada juga lem besi yang berbentuk dua komponen. Lem besi dua komponen biasanya disebut juga dengan lem epoxy.

Contoh merek yang lem epoxy yang terkenal adalah Avian dan dextone. Sementara Lem besi cair bening biasa disebut dengan lem G atau Lem Alteco.

Ada beberapa Merek Lem Besi yang Beredar Dipasran Berikut ini adalah Merek-mereknya:

Produk dari Avian Epoxy ini memiliki 2 komponen yang diformulasikan khusus tidak mengandung thinner sehingga bebas dari bau yang menusuk. Dapat digunakan untuk merekatkan sambungan kayu furnitur, besi jemuran, kaca jendela, hingga kursi plastik. Kelebihannya lagi, produk ini tahan terhadap air laut dan udara yang mengandung garam seperti pada daerah pesisir pantai. Harga Lem Besi Avian cukup kompetitif.

 

Lem Alteco telah terkenal dengan kualitas rekatannya yang super. Seri Epo Putty merupakan produk terbaru dari Alteco yang terdiri dari 2 bagian, yaitu resin dan penguat. Produk ini akan melekat kuat dan tahan panas, sehingga tidak akan meleleh. Sangat cocok digunakan untuk menambal, mengisi, dan merekatkan bahan-bahan logam, beton, kayu, hingga plastik. Biarkan sekitar 2,5 jam setelah penambalan hingga lem merekat dengan benar.

 

Untuk merekatkan perabot rumah dengan cepat, kamu cukup membutuhkan Loctite 401 yang dirancang untuk pemakaian instan. Lem ini cocok digunakan untuk produk berbahan logam, plastik, hingga bahan-bahan berpori, seperti kayu, kertas, hingga kain. Sangat sempurna untuk semua jenis perbaikan darurat. Warnanya yang bening, membuatnya tidak nampak pada perabot yang telah diperbaiki dengan lem ini.

Dextone Epoxy Adhesives merupakan lem multifungsi yang bisa digunakan untuk merekatkan benda-benda berbahan besi, tembaga, kuningan, perunggu, porselen, hingga keramik. Produk ini terdiri dari pengeras dan resin. Kamu harus terlebih dahulu mencampurkan kedua bahan tersebut sebelum menggunakannya. Jangan khawatir, lem akan tetap merekat kuat walaupun berada dalam lingkungan bersuhu tinggi.

 

 

Harga lem besi bermacam varian sehingga harus kita tentukan mana yang efisien dan ekonomis sesuai dengan spesifikasi yang kita butuhkan. Beberapa hal yang harus diperhatikan saat membeli lem besi adalah:

Lem besi dan lem epoxy mempunyai daya rekat yang kuat