Harga Lem Kuning Terbaru Berbagai Merek dan Ukuran

Harga Lem Kuning 2021 Terbaru Berbagai Merek dan Ukuran. Lem kuning merupakan lem yang banyak digunakan untuk proses laminasi seperti HPL, Tacosit, Viconsheet, maupun veener. Lem kuning banyak digunakan pada industri interior karena mudah digunakan dan harganya terjangkau. Selain industri interior lem kuning juga jamak ditemui pada industri sepatu, kulit karena sifatnya yang serba guna.

Lem kuning ini adalah lem perekat serbaguna yang dapat Anda gunakan untuk melekatkan melamin, logam, beton, papan fiber, kulit, kayu, dan karpet. Di dalam lem ini terkandung karet sintetis dan pelarut organik.

Untuk pemakaiannya, pertama-tama Anda perlu menghapus kotoran, gemuk, dan minyak pada kedua sisi yang akan dilem. Ratakan lem pada permukaan tersebut. Biarkan lem mengering dalam 10 hingga 20 menit. Setelah itu, baru rekatkan kedua permukaan.

Saat ini ada beberapa jenis lem kuning yang cukup familiar di mata konsumen, berikut ini adalah harga lem kuning 2020 terbaru

 

Harga lem kuning 2021 relatif stabil sebab kompetisi antar produsen semakin ketat. Selain itu kontraktor interior mulai sensitif terhadap harga sehingga harga lem kuning 2020 relatif bertahan. Lem kuning mempunyai daya lekat tinggi untuk material vinyl dan kulit. Jika untuk kayu lem kuning kurang di sarankan.

Lem kuning berbeda dengan lem putih. Lem putih berwarna putih bersih. Biasanya Lem Putih terbuat dari PVAc atau Polyvinyl Acetate. Lem PVA adalah satu lem yang cukup aman jika bersentuhan dengan makanan karena sudah food grade.

Untuk medianya, lem ini digunakan untuk keperluan sederhana seperti kerajinan untuk anak sekolah, kerajinan yang menggunakan bahan kertas, bisa juga untuk rotan, koraltex dan penempelan dari kayu ke HPL. Lem putih juga bisa dipakai sebagai bahan pencampur plamur tembok. Lem ini juga cukup tahan terhadap air.