Harga Marmer Impor 2021 Kualitas Terbaik untuk Properti Premium

Harga Marmer Impor Kualitas Terbaik untuk Properti Premium. Batu marmer sudah terkenal memiliki kegunaan dekoratif dan struktural pada suatu hunian, terlebih pada hunian-hunian kelas atas.

Batu marmer dapat digunakan pada bagian interior maupun eksterior rumah, seperti digunakan pada dinding eksterior dan veneer, lantai, fitur-fitur rumah yang dekoratif, tangga serta jalan setapak di dalam maupun di luar rumah.

Ada Beberapa hal yang Mempengaruhi Harga Harga marmer Impor ini, diantaranya:

Merek adalah salah satu faktor utama yang menentukan harga marmer. Biasanya semakin terkenal merek tersebut, maka semakin mahal harganya. Meski harganya lebih mahal, merek terkenal pasti memperhatikan kualitas produknya dengan baik. Namun, bukan berarti merek yang kurang terkenal tidak memiliki kualitas yang bagus.

Semakin menarik warna marmer, umumnya semakin tinggi pula harganya. Terlebih jika warna warna tersebut termasuk warna alami. Beda halnya dengan marmer dengan warna buatan, harganya pasti cenderung lebih murah.

Selain warna, ciri fisik marmer yang juga mempengaruhi harganya adalah pola yang terdapat pada permukaan marmer itu sendiri.

Semakin menarik dan cantik pola permukaannya, maka bisa dipastikan kalau harganya juga lebih mahal. Pola yang terdapat pada permukaan marmer terjadi secara alami hasil dari proses alam. Jadi, agar pola bisa tampil lebih indah, pemotongan marmernya pun harus sangat diperhatikan.

Marmer dengan hasil polesan yang baik akan semakin menegaskan warna dan pola marmer tersebut. Oleh karena itu, apabila hasil polesannya bagus, maka permukaan marmer juga akan semakin memancarkan kesannya. Selain menegaskan warna dan pola, polesan juga ditujukan untuk membuat permukaan marmer menjadi lebih berkilau.