Harga Mesin Las Mig Gasless Termurah Terbaik Berbagai Merek

Harga Mesin Las Mig Termurah Terbaik Dipasaran. Pengelasan gas inert logam (las MIG) adalah salah satu dari beberapa teknik pengelasan yang menggunakan listrik untuk melelehkan dan menyatukan potongan-potongan logam. Sejak penemuannya di awal abad kedua puluh, daya tarik pengelasan MIG telah berkembang secara fenomenal berdasarkan kecepatan dan kemudahan penggunaannya – bahkan oleh pendatang baru di bidang pengelasan. Baca terus untuk mempelajari lebih lanjut.

Pengelasan MIG adalah sub-jenis pengelasan busur logam gas (GMAW), sebuah proses yang telah digunakan secara luas sejak tahun 1948. Sejak itu, meskipun detail peralatan sedikit berubah, dan mengacu pada proses dengan berbagai nama (termasuk pengelasan busur logam gas , pengelasan busur semprot, pengelasan busur inti fluks dan pengelasan hubung singkat) prinsip-prinsip umum tetap sama.

 

Penggunaan pengelasan MIG tersebar luas untuk semua alasan yang tepat – lasan berkualitas tinggi untuk paduan non-ferrous dan ferrous dengan harga yang cukup rendah. Ini terkait dengan banyak manfaat:

 

Jika tertarik menggunakan mesin las MIG, berikut ini adalah harga mesin las mig terbaru