Harga Panel ACP Terbaru, Alumunium Composite Panel Termurah

Harga Panel ACP 2021 Terbaru, Alumunium Composite Panel Berbagai Merek. Material baru yang sedang banyak digunakan pada bangunan pribadi maupun komersial saat ini adalah alumunium composite panel (ACP).

Material ACP merupakan material campuran antara bahan polyetheylene (PE) dan alumunium yang disusun berlapis pada kedua sisi PE kemudian proses pengecatan menggunakan teknologi coating PVDF yang dapat be rtahan dalam jangka waktu lama.

Keunggulan ACP adalah sifat material yang ringan, mudah diproses (pemotongan, pengeboran, pemangkasan), biaya terjangkau, mudah dalam hal pemeliharaan dan memiliki banyak variasi warna untuk mendukung estetika sebuah bangunan.

Aluminium Composite Panel atau ACP umumnya dijual per lembar. Material ACP tahan terhadap goresan serta benturan, sehingga penggunaan ACP pada bangunan Anda dapat menghemat pengeluaran Anda dalam jangka panjang.

Dengan pemeliharan yang mudah dan harga yang terjangkau, material ACP semakin populer digunakan. Simak daftar Harga Panel ACP berikut ini agar Anda dapat mengetahui sebelum mulai membeli.

 

Sebagai bahan dekorasi interior dan exterior bangunan, aluminium composite panel akan memberikan keinddahan dan kemewahan pada bangunan, yang mana ikut memberikan kontribusi pada penampilan dan tata kota.

Di Indonesia banyak berbagai macam merk Aluminium Composite Panel (ACP) yang memiliki kelebihan dari brand merk Aluminium Composite Panel (ACP) tersebut.Contohnya :

–          Aluminium Composite Panel (ACP) SEVEN

–          Alumunium Composite Panel (ACP) ALUMEBOND

–          Alumunium Composite Panel (ACP) YARET

Total Ketebalan                                        : 3mm ; 4mm

Ketebalan Lembaran Aluminium              : 0.21 mm ; 0.3 mm ; 0.4 mm ; 0.5 mm

Lebar                                                         : 1220 mm

Panjang                                                     : 2440mm; 4880mm; Maximal 6000mm

Ukuran Standart                                        : 1220mm x 4880mm x 4mm

Coating                                                      : PVDF & Polyester

Warna                                                        : 27 warna tersedia

 

Lapisan permukaaan aluminium yang dilapisi dengan polyester akan menambah daya tahan, stabilitas, dan tahan terhadap iklim dan korosi.

Perkembangan harga Panel ACP sangat dipengaruhi oleh permintaan pasar dan bahan baku produksi. kemungkinan kenaikan dollar yang tinggi juga akan mengerek harga panel ACP.

Panel ACP terbaik untuk fasad gedung