Harga Pasang Plafon Gypsum Per M2 Sistem Borongan

Harga Pasang Plafon Gypsum Per M2 Sistem Borongan. Pada Perkembangannya Plafon tidak sekedar penutup langit-langit rumah dan penahan panas. Namun tampilannya juga harus estetik dan menyatu dengan desain interior.

Salah satu material yang menjadi favorit untuk plafon adalah Gypsum. Beberapa alasan kenapa gypsum menjadi pilihan adalah:

 

 

Merek yang satu ini sudah cukup lama beroperasi di Indonesia, tepatnya sejak tahun 1994. Jayaboard menyediakan beragam pilihan yang dapat dibeli oleh konsumen. Salah satu yang menjadi produk unggulannya adalah plafon gypsum Wet-Area Optimum. Sesuai dengan namanya, plafon ini diciptakan agar tahan air. Plafon tersebut bisa menjadi pilihan tepat untuk area-area yang cenderung lembap.

Selain merek di atas juga ada plafon gypsum Elephant. Produk yang satu ini dibuat oleh PT Siam Indo Gypsum yang sudah ada sejak 1996. Plafon ini mempunyai beberapa daya tarik. Seperti harga yang terbilang murah dan kualitas yang tak kalah bagus dari kompetitor.

Plafon ini dibuat oleh PT Aplus PACIFIC. Aplus Sound menjadi salah satu produk kebanggaannya. Plafon buatan anak bangsa ini menawarkan beberapa keunggulan. Salah satunya adalah kemampuannya yang baik dalam meredam suara bising.

Yang terakhir ada plafon gypsum Knauf yang merupakan merek dari Iphofen, Jerman. Plafon ini menawarkan harga yang terjangkau dengan tetap mempertahankan kualitas yang bagus. Sehingga plafon ini bisa bersaing dengan kompetitornya.