Harga Paving Terbaru, Harga Berbagai Paving Block Dipasaran

Harga Paving 2021, Harga Berbagai Paving Block Dipasaran. Harga Paving 2020 Bisa dipastikan tidak ada kenaikan, sebab harga material utamanya terutama semen tidak mengalami kenaikan. Selain itu, infrastruktur yang makin bagus membuat transportasi pemuatan pasir bisa menurun. Ini membuat harga paving 2020 dipastikan stabil.

Paving Block merupakan salah satu material yang cukup banyak digunakan untuk pengerasan jalan maupun taman. Paving block adalah bahan bangunan yang dibuat dari campuran semen, pasir dan air, sehingga karakteristiknya hampir mendekati dengan karakteristik mortar. Mortar adalah bahan bangunan yang dibuat dari pencampuran antara pasir dan agregat halus lainnya dengan bahan pengikat dan air yang didalam keadaan keras mempunyai sifat-sifat seperti batuan.

Adapun keuntungan dari penggunaan paving block adalah sebagai berikut :

 

 

Paving block ini memiliki kekuatan berkisar antara 250 kg/cm2 sampai 450 kg/cm2 bergantung dari penggunaan lapis perkerasan. Pada umumnya paving block yang sudah banyak diproduksi memiliki kuat tekan karakteristik antara 300 kg/cm2 sampai dengan 350 kg/cm2. Dalam sistem pasar kekuatan paving block biasa di sebut dengan K, shingga ada yang menjual paving Block K200, K300, dan K500.