Harga Perlengkapan PLTS Listrik Tenaga Surya dan Aksesosris Pendukung

Harga Perlengkapan PLTS 2021 Listrik Tenaga Surya dan Aksesosris Pendukung. Selain perlengkapan utama PLTS seperti Panel Surya, Inverter (Klik harga Inverter Disini) dan Solar Charge Controller. Perlengkapan listrik tenaga surya juga memerlukan perlengkapan pendukung agar bisa optimal baik dari segi efisiensi maupun keamanan

pembangkit listrik tenaga surya memerlukan beberapan perlengkapan pendukung diantaranya:

 

Berikut ini adalah gambaran harga perlengkapan PLTS (Listrik tenaga Surya)

*) Disclaimer kami tidak menjual produk tersebut, info Harga perlengkapan PLTS tersebut kami berikan untuk mempermudah perencanaan angaran bagi pembaca.

Perlengkapan PLTS tersebut bersifat opsional namun alangkah baiknya jika digunakan pada aplikasi PLTS agar tingkat keamanan dan efisiensi bisa tercapai secara optimal.

Komponen pelengkap aksesoris, juga merupakan bagian penting dari PLTS. dalam komponen ini terdapat penyangga panel, kabel, inverter (jika diperlukan), dan beban (seperti lampu). Sistem ini akan mendukung fungsi PLTS bekerja secara keseluruhan.

Khusus untuk lampu, jenis yang digunakan adalah LED. Hal ini dibutuhkan karena LED memiliki daya yang relatif lebih kecil dari lampu flouroscent atau sodium, namun dengan tingkat keterangan yang lebih baik. Sehingga lampu LED dapat menjadi pilihan dalam penggunaan beban PLTS.

Perlengkapan PLTS penting untuk mendukung sistem listrik tenaga matahari