Harga Pintu UPVC Berbagai Merek, Tipe dan Ukuran

Harga Pintu UPVC 2021 Berbagai Merek, Tipe dan Ukuran. uPVC Merupakan salah satu produk pengembangan dari Pintu Kusen PVC. Pintu PVC biasanya digunakan hanya sebagai material indoor karena PVC kurang kuat dan mudah patah. Namun berbeda halnya dengan uPVC. Material yang merupakan singakatan dari Unplasticized Poly Vynil Chloride adalah suatu material turunan plastik, yang sifat plastiknya diminimalisasi sehingga bentuknya menjadi keras (berkurang kelenturannya).

Bagian dalam kusen uPVC diberi rangka sehingga kusen ini lebih kokoh dan berat. Rangka tersebut terbuat dari baja, namun ada pula yang dari besi galvanis. Perbedaan rangka inilah yang menyebabkan harga uPVC berbeda-beda. uPVC yang berprofil baja tentu harganya lebih mahal bila dibandingkan dengan yang menggunakan besi galvanis.

Bagi yang mencari kemewahan sangat tepat apabila memilih pintu kamar mandi UPVC. Namun masih banyak kelebihan lainnya yang bisa kalian dapatkan apabila menggunakan pintu jenis ini. Nah untuk mengetahui apa saja kelebihan pintu kamar mandi UPVC silahkan simak informasi berikut ini.