Harga Plafon Kayu Lambersring Terbaru Berbagai Jenis Ukuran

Harga Plafon Kayu Lambersring 2021 Terbaru Berbagai Jenis Ukuran. Plafon kayu atau dikenal dengan istilah lambersering (lumbersering) mungkin agak kurang familiar bagi sebagian orang sebab saat ini lebih mudah dan murah untuk memakai plafon gypsum atau plafon pvc. Plafon kayu jamak dijuampai untuk interior villa maupun rumah dengan konsep kontemporer.

Plafon kayu solid selain memberikan kesan elegan dan natural juga memberi rasa hangat pada ruangan. Ini kenapa pada negara 4 musim yang ada musim salju, plafon kayu solid menjadi pilihan utama karena bisa menjaga ruangan tetap hangat.

Di indonesia yang kaya dengan berbagai jenis kayu juga diproduksi berbagai jenis lambersering terutama dari kayu keras unggulan. Sebagian besar plafon kayu dieksport namun saat ini peminat lokal juga sudah mulai banyak.

Menurut informasi dari Asia Flooring, Salah satu penyedia lantai dan plafon kayu. Peminat plafon kayu banyak didominasi oleh perumahan residensial dan juga villa. Market terbesar masih area Jakarta dan Bali. Bali banyak digunakan untuk resort dan villa.

beberapa jenis kayu yang banyak digunakan sebagai plafon adalah:

 

 

Harga plafon kayu bisa berbeda dari harga aktual bis jadi lebih murah jika membeli dalam kuantiti diatas 100m2

Kayu yang berasal dari alam memang memiliki beberapa keunikan. Namun sebelum membeli plafon dari kayu sebaiknya perhatikan hal ini:

 

Kayu Solid sangat indah jika diaplikasikan untuk plafon atau lambersering