Harga Plat Bordes, Fungsi dan Kegunaan Plat Bordes

Harga Plat Bordes 2021, Fungsi dan Kegunaan Plat Bordes. Bordes adalah bahan pelat yang dirancang untuk memiliki permukaan yang berpola. Pola pada bordes dimaksudkan sebagai profil anti slip, agar tidak terpeleset karena licin. Bordes juga dikenal sebagai plat chekered, plat berlian, atau plat bunga. Plat Bordes memiliki permukaan yang menonjol dalam bentuk jajaran genjang di permukaannya.

Tekstur yang ditambahkan mengurangi risiko tergelincir, membuat plat bordes menjadi solusi untuk tangga, jalur catwalk, jalur pejalan kaki, dan landai dalam pengaturan industri. Sifatnya yang tidak selip berarti pelat berlian sering digunakan pada interior ambulans dan pada alas kaki truk pemadam kebakaran.

Aplikasi tambahan termasuk bed truk dan lantai trailer. Plat ini biasanya dibuat dengan sistem rolling panas. Namun, pabrikan modern juga membuatnya dengan sistem press atau tekanan. Bordes aluminium memiliki bentuk dan fungsi yang sama dengan bordes stainless steel.

Spesifikasi ukuran plat bordes adalah:

P x l (length x width): • 4×8 feet Note: 1 feet = 30.48 cm

Perlu diketahui juga bahwa plat bordes ini ada 2 jenis yaitu plat bordes galvanis dan plat bordes stainless. Untuk plat bordes galvanis adalah plat baja yang ukurannya 1,2 meter x 2,4 meter ada juga yang berukuran lain. Dimana konturnya bergelombang dan sering digunakan untuk kontruksi tangga dan lantai.

Sedangkan untuk plat bordes stainless steel biasanya digunakan untuk pelapis dinding ataupun kolom gedung. Untuk mengenai harga plat bordes terbaru dipasaran, silahkan anda simak informasinya dibawah ini.

Plat bordes memiliki beragam ketebalan sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan. Ketebalan plat berpengaruh signifikan terhadap harga plat bordes. Semakin tips tentu semakin murah.

Plat bordes cocok untuk tangga