Harga Rel Tandem Laci Slow Motion Double Tarik Clip On

Harga Rel Tandem 2021 Laci Slow Motion Double Tarik Clip On. Rel laci Tandem Slow-Motion Double Extention (2x Tarik) Clip-On merupakan rel untuk laci meja dengan fitur slow motion dan clip on. Rel laci tandem ini dipasang dibawah laci yang berfungsi untuk mempermudah dalam membuka dan menutup laci.

Rel laci ini dapat digunakan untuk laci dengan beban yang lebih berat, karena posisi pasang dibawah laci sehingga lebih kuat menyangga beban. Biasa digunakan untuk laci kitchen set atau rel laci lemari rumah Anda.

Rel laci slow motion double extention dilengkapi dengan fitur slowmotion clip on, artinya bila ditutup akan melambat sebelum menutup, sehingga dapat mengurangi benturan dan kebisingan.

Fitur clip on pada rel laci tandem ini juga memungkinkan perangkat slowmotion untuk dilepas dan dipasang kembali, sehingga rel laci tandem ini menjadi rel laci biasa tanpa slowmotion. Rel jenis ini biasa digunakan untuk laci kitchen set atau rel laci lemari rumah Anda

Rel laci tandem tersedia dengan bermacam-macam ukuran rel mulai dari 300 mm, 350 mm, 400 mm, 450 mm, 500 mm, 550 mm dan dapat menanggung beban mulai dari 30 kg hingga 50 kg.

Sebagai Referensi, berikut ini info harga rel tandem laci double tarik Merek Huben, Taco, Elco, dan Hafele

 

 

 

 

 

 

Rel Laci Slow Motion fitur furniture yang keren abis