Harga Rolling Door dan Folding Gate Berbagai Tipe dan Ukuran

Harga Rolling Door dan Folding Gate Berbagai Tipe dan Ukuran. Rolling door umumnya digunakan untuk garasi, gudang, jendela depan toko, karena cukup kuat dan menawarkan keamanan yang tepat untuk properti. Rolling door bertindak seperti tirai memberikan perlindungan dan keamanan yang memadai terhadap api dan pencurian. Pintu ini cukup kuat dan menawarkan keamanan yang tepat untuk kaca dan interior saat ditutup.

Pintu rolling terdiri dari lempengan baja tipis yang disebut bilah atau bilah setebal sekitar 1,25 mm yang saling bertautan dan digulung pada drum poros pipa yang dirancang khusus yang dipasang di bagian atas.

Rana rol bergerak pada dua guidline baja vertikal yang dipasang di ujungnya. Poros horizontal dan pegas pada drum memungkinkan rana rol digulung masuk atau keluar. Pintu ini mampu digulung ke atas dengan mudah dan tidak menyebabkan halangan baik di ruang terbuka maupun lantai.

 

 

Harga rolling door biasanya berbeda antar wilayah termasuk juga jenis finishing yang diminta. Biasanya pintu rolling door bawaan pabrik berwarna perak alumunium. Namun saat ini tersedia berbagai pilihan finishing maupun warna yang bisa di custom.