HPL Carta, Laminated berkualitas dengan Ragam Pilihan Motif

HPL Carta, Laminated berkualitas dengan Ragam Pilihan Motif. Perkembangan dunia interior dengan peningkatan jumlah konsumen yang senantiasa meningkat ikut melahirkan berbagai produk pendukungnya. Bukan hanya dari hardware semata namun juga bahan finishing dan pleapis interior.

Salah satu bahan pleapis interior yang cukup terkenal adalah HPL (high Pressure laminated). Ragam motif dan kemudahan aplikasinya membuat HPL banyak diminati dan dan digunakan oleh konstraktor interior.

Salah satu Merek HPL yang cukup banyak diminati saat ini adalah HPL Carta. CARTA adalah penyedia produk laminasi paling inovatif dengan pilihan yang beragam serta kualitas yang baik. Carta menyediakan pilihan motif bervariasi mulai dari solid, wood, fabric, Batu, Pearl, maupun metallic.

Carta merupakan grup dari Vivere salah satu  perusahaan dibidang furniture dengan pengalaman di bidang furnitur dan interior selama lebih dari 3 dekade, sehingga manajemen yakin dapat memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan interior anda.

 

Motif dan warna HPL carta sangat beragam beberapa motif dasar yang tersedia adalah motif kayu, motif warna solid, motif metal, dan motf stone atau batu alam. masing masing kategori tersedia dalam beragam warna yang menarik.

 

Harga HPL carta cukup bersaing bahkan dnegan kualitas yang cukup bagus. Rentang harganya mirip dengan HPL Taco dan memang posisinya berada face to face dengan HPL Taco. Harga untuk Warna Solid berada kisaran Rp. 130.000 – Rp. 165.000 dan harga tertinggi berada di motif metal dan kaca.