Beberapa orang memiliki pekerjaan yang sangat menyita waktu dan juga beberapa profesi di perusahaan yang memiliki potensi menghabiskan waktu luang anda,  hal ini menyebabkan para pekerja mengalami stres yang berlebihan dikarenakan jam kerja yang berlebihan. 


tetapi ada beberapa jenis pekerjaan yang memiliki tingkat stres yang rendah di bawah ini merupakan jenis-jenis pekerjaan yang memiliki tingkat stres yang rendah,  Jika anda ingin beralih karir bidang ini dapat menjadi pertimbangan, skor toleransi stress disandingkan dengan penghasilan yang didapatkan. pekerjaan tersebut antara lain:

Model

Menjadi model pemotretan atau video ataupun model acara cara live  untuk meningkatkan produk perusahaan baik di sosial media maupun di majalah memiliki skor stres rendah.


Agen Perjalanan

Bekerja sebagai agen perjalanan,  yaitu mengatur transportasi penginapan menyusun rencana perjalanan maupun bisnis klien,  hingga bertanggung jawab memiliki tujuan wisata sampai dengan memilih paket asuransi perjalanan wisata


Terapis Pijat

Menjadi terapis pijat untuk meningkatkan relaksasi pengunjung dengan tujuan mengurangi stres meningkatkan sirkulasi darah meredakan rasa sakit merupakan deskripsi pekerjaan yang dilakukan oleh   terapis pijat, membantu menilai masalah otot membuat rencana terapi klien atau pengunjung.


Technical Writer

Technical Writer atau Penulis teknis bertugas mengambil informasi dan menerjemahkan ke dalam sebuah panduan atau manual book  yang mudah digunakan, hasil karyanya berupa buku instruksi, artikel, dokumen prosedural dan buku panduan lainnya. Atau secara umum, Technical Writer dapat bertugas dalam merencanakan, mengembangkan, menulis dan mengedit dokumen-dokumen tersebut.


Pustakawan

Pustakawan dapat bekerja baik melayani langsung pengunjung atau user, layanan secara  teknis atau layanan berupa administrasi. Pustakawan dalam layanan terhadap pengguna bertugas membantu pengunjung menemukan buku dan informasi yang mereka butuhkan, pustakawan dalam sumber layanan teknis bertugas menyiapkan dan membuat katalog buku dan bahan pendukung lainnya, sebagai pustakawan juga dapat menjalankan tugas administrasi perpustakaan, mengawasi karyawan, mengelola anggaran, dan mengawasi kegiatan di lingkungan perpustakaan.