Katalog Vinyl Taco 2021 Ukuran 3mm dan 5mm

Katalog Lantai Vinyl Taco 2021 Ukuran 3mm dan 5mm. Salah satu produk unggulan dari Taco selain HPL adalah Vinyl lantai. Vinyl lantai Taco banyak digunakan dalam berbagai proyek baik skala rumah tangga maupun publik servis.

Vinyl taco memiliki Beragam corak warna dan juga tekstur desain. kadang sebagai konsumen kita kesulitan untuk melihat produk Vinyl Taco tanpa melihat katalog. Oleh Karena itu Kami memberikan link Download Katalog Vinyl Taco 2021 agar konsumen mudah memilih varian dan warna. Silahkan Download pada link dibawah ini:

Katalog Vinyl Taco 3mm Katalog Vinyl Taco 5mm

 

Atau Bisa juga Download Katalog Vinyl Taco 2021, Klik tautan ini:

Sesuai namanya, lantai vinyl Taco merupakan produk vinyl besutan dari Taco HPL (High Preasure Laminate). Produk ini merupakan salah satu hasil usaha lokal  di Indonesia yang kualitas produknya tidak kalah dengan besutan luar negeri. Lantas, bagaimana dengan spesifikasinya?

Terbuat dari bahan polyvinyl chloride (PVC) yang juga merupakan bahan mentah pembuatan karet sintetis. Lantai vinyl Taco biasanya mempunyai ukuran standar dengan dimensi 152.4 mm x 914.4 mm x 3 mm. Sementara untuk ukuran per lembarnya, produk ini memiliki size 3.34 meter persegi. Anda bisa membeli produk ini per box yang biasanya berjumlah 24 lembar dalam satu box.

Ukuran vinyl tersebut merupakan ukuran standar yang banyak diminati oleh masyarakat. Dengan ukuran tersebut, bisa lebih memudahkan Anda dalam proses pemasangan. Untuk hasil pemasangannya pun jadi lebih estetik dan pas.

Selain ketebalan yang memang pas, vinyl Taco ini mempunyai motif yang beragam. Motif ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan maupun keinginan Anda dalam memilihnya sesuai tema desain bangunan. Vinyl besutan Taco ini kaya sekali akan motif dan warna serta tekstur yang ditawarkannya pun sangat berdurabilitas tinggi.

 

Lantai Vinyl Taco Teruji dan tangguh