Kulkas Modena Smart Sensor Hadirkan Kecanggihan dan Kenyamanan

Kulkas Modena Smart Sensor Hadirkan Kecanggihan dan Kenyamanan. Modena sebagai perusahaan home appliance terus berinovasi dengan beragam produknya. Tidak ketinggalan dalam hal inovasi teknologi dengan berbasis sensor dan smart IT.

Sistem sensor pintar pada Kulkas Modena Smart Sensor bisa ada berkat intelligent compressor yang menjadi faktor utama yang memungkinkan adanya performa canggih pada lemari es pintar ini. Smart sensor pada kulkas merujuk pada teknologi sensor pintar yang memungkinkan lemari es mengintegrasikan seluruh fiturnya secara smart.

Seluruh fitur kulkas diintegrasikan baik untuk menjaga kualitas makanan yang disimpan agar bisa segar lebih lama, maupun memahami cara dan kebiasaan kita saat membuka-tutup kulkas. Secara pintar teknologi sensor ini akan menyesuaikan sehingga kinerja kulkas tetap optimal

Intelligence compressor bekerja menggunakan teknologi inverter, sehingga bisa lebih hemat dalam penggunaan daya listrik hingga lebih dari 20 persen dibanding kulkas dengan kapasitas sekelas.

Inverter dan sensor pintarnya juga menjamin kulkas bekerja dengan aliran listrik yang lebih stabil. Saat kulkas dimatikan atau listrik padam, saat menyala pertama kali, arus yang masuk sangat besar dan ini dalam jangka panjang akan merusak sistem mesin kulkas.

Smart sensor akan memastikan kulkas bekerja setelah listrik stabil sehingga umur pakai produk lebih optimal dan lebih lama.

Fitur canggih lainnya adalah multiflow cooling system untuk memastikan sistem pendinginan yang lebih merata ke seluruh sudut kompartemen lemari es. Dengan sistem itu kita bisa meletakkan aneka pangan dimanapun, karena tingkat pendinginannya dijamin sama.

Ada juga fresh keeper, sebuah laci khusus untuk menyimpan buah dan sayur yang dilengkapi dengan humidity control (pengatur kelembaban) untuk menjamin kesegarannya Untuk jaminan higienitas yang akhirnya memungkinkan makanan yang disimpan segar lebih lama, ada teknologi LTC sterilization untuk membunuh bakteri dan menetralisir bau tak sedap.

 

Modena Smart Sensor Refrigerators tersedia dalam empat tipe: RF 2555 L dengan kapasitas 552 liter, RF 2255 S berkapasitas 510 liter, RF 4540 berkapasitas 460 liter, dan RF 2336 S berkapasitas 336 liter. Harganya antara Rp10 jutaan hingga Rp25 jutaan dengan garansi spare part satu tahun dan kompresor 10 tahun.