Mengenal HPL, Merek HPL di Pasaran dan Kisaran Harga HPL

Mengenal HPL, Merek HPL di Pasaran dan Kisaran Harga HPL

Mengenal HPL, Merek HPL di Pasaran dan Kisaran Harga HPL

Harga HPL Taco, Eco, Arborite, dan HPL App 2021. Saat ini berbagai ragam interor baik furniture, kitchenset, dan ornamen dinding banyak menggunakan material pelapis sintesis.

Material pelapis sintesis ada beragam jenis, diantaranya Viconsit, tacosheet, vinil, dan HPL. HPL boleh dibilang sebagai pelapis yg plg umum digunakan karena tahan lama dan tersedia beragam jenis dan warna.

Viarian jenis dan warna HPL sangat beragam mulai dari warna solid, tekstur, logam, batuan, hingga serat kayu. Harga dan ketebalan juga sangat bervariasi. Ketebalan HPL mulai 0,8 mm hingga 1,5mm dengan dimensi lebar 122cm dan panjang 244 cm.

Merek HPL yang beredar dipasaran sangat banyak dan beragam. Namun pemimpin pasar HPL adalah merek Taco HPL dengan kualitas prima namun harga tdk terlalu mahal.

Merek yang lain adalah Grasmerino, Artform, Arborit, Violam, ORI. Berbagai merek ini juga memepunyai beberapa grade bahkan merek yang sudah mapan seperti TACO juga menyediakan merek lain yang lebih murah misalnya ECO HPL, ini dimaksudkan untuk merebut pasar disemua segmen.

 

 

Harga HPL sangat bervariasi tergantung merek dan tipenya, sebagai gambaran berikut ini adalah Update Harga HPL yang kami dapatkan dari Distributor wilayah Baliwerti Surabaya

Tertarik untuk menggunakan HPL pelangi sebagai bahan pelapis interior? berikut ini adalah harga HPL Pelangi berbagai tipe. Harga berikut ini sudah termasuk PPN 10%.