MU-408 Colorfill Pengisi Nat Keramik Banyak Varian dan Berkualitas Tinggi

MU-408 Colorfill Pengisi Nat Keramik Banyak Varian dan Berkualitas Tinggi

MU-408 Colorfill Pengisi Nat Keramik Banyak Varian dan Berkualitas Tinggi. Mengisi nat keramik umumnya banyak menggunakan semen atau semen putih, namun seringkali tidak sesuai dengan warna keramiknya dan kualitasnya tidak konsisten. Namun Mortar utama sebagai salah satu pemain semen instan yang inovatif memberikan inovasi pada pengisi nat keramik.

Ada banyak varian nat keramik dari MU-408 yaitu MU-408 ColorFill, MU-408 Colorplus, MU-408 Glitter, bahkan MU-408 PowerPool untuk nat kolam renang atau kamarmandi.

Semen instan untuk pengisi nat (Tile Grout) berbahan dasar semen, polimer, pigment dan aditif yang tercampur secara homogen dengan berbagai pilihan warna. Cocok untuk pemasangan keramik, Granite Tile,dan mosaik dengan lebar nat 1-4 mm. Dapat diaplikasikan pada dinding & lantai baik interior maupun eksterior.

 

MU-408 ColorFill dapat diaplikasikan untuk pengisi celah (nat) dari keramik, granit tile, mosaik baik untuk lantai maupun dinding

Alat kerja      : Kape karet / kape khusus nat, Bucket pengaduk

Persiapan

Penyimpanan

Simpan didalam  ruangan dan  jaga agar selalu dalam  keadaan kering. Hindari tumpukan berlebih, maksimal 2 tumpuk per kardus  (isi 20 kg).

Kemasan

1 kg

Masa Kadaluarsa

12 bulan bila disimpan dalam kantong tertutup dalam ruangan yang selalu kering.