Pintu otomatis untuk Rumah? Perhatikan Kelebihan dan kekuranganya

Pintu otomatis untuk Rumah? Perhatikan Klebihan dan kekuranganya. Pintu otomatis bisa menjadi fitur luar biasa di rumah Anda. Saat ini, tidak hanya pusat perbelanjaan yang memilikinya tetapi juga banyak rumah. Ada Kelebihan dan kelemahan dari fitur khusus ini yang harus dipertimbangkan setiap orang sebelum memasangnya.

Pintu otomatis akan terbuka jika Anda membawa tas belanja dengan kedua tangan. Seperti beberapa mobil yang memungkinkan sensor menutup bagasi saat tangan penuh barang bawaan, pintu otomatis pada dasarnya sama. Keluar masuk rumah tidak pernah semudah ini.

Itu tidak akan terbuka secara acak karena angin. Angin tidak memiliki tampilan fisik atau berat sehingga pintu otomatis tidak akan terbuka jika kaca diberi sedikit tekanan. Selain itu, pintunya akan tetap bersih karena tidak ada yang menyentuh kaca atau gagangnya. Satu-satunya saat Anda perlu membersihkan kaca adalah saat kaca mulai terlihat berdebu.

 

Kelemahan dari memiliki sensor membuka pintu adalah Anda memerlukan pasword atau sistem membuka kunci sehingga tidak semua orang dapat memasuki rumah Anda. Anda juga perlu meraih kunci Anda untuk membuka pintu yang mengakibatkan Anda harus meletakkan tas belanjaan Anda.

Jika listrik mati, Anda memerlukan sistem yang memungkinkan Anda membuka dan menutup pintu secara manual. Di pusat perbelanjaan, pintu akan dibiarkan terbuka jika listrik mati. Namun, jika sudah dipasang di properti hunian, keamanan menjadi prioritas utama.

Berjalan melewati fitur otomatis untuk sampai ke kamar sebelah mungkin menjadi masalah. Anda perlu melepaskan sensor agar setiap kali Anda melewatinya tidak akan terbuka jika tidak perlu.

Memiliki pintu semacam ini di rumah Anda juga bisa menjadi fitur yang sangat mahal. Tidak hanya menggunakan listrik, tetapi menyiapkan seluruh sistem akan menghabiskan banyak uang. Dengan menjalankan biaya listrik, dalam jangka panjang bisa jadi usaha yang mahal.

Fitur pintu rumah akan membuat properti menjadi lebih bernilai dan mempunyai gengsi yang tinggi. Namun harus diperhatikan juga perihal biaya dan maintenance yang tidak sedikit.