Sepeda Listrik e-cargo Bunch Coupe launching dengan Desain Kece

Sepeda Listrik e-cargo Bunch Coupe launching dengan Desain Kece. Coupe adalah e-bike terbaru yang dirancang untuk membawa seluruh keluarga. Dengan kursi anak dan tali pengikat anjing, Bunch memastikan untuk memasukkan sebanyak dua anggota keluarga dan juga binatang peliharaan.

Desain dua roda depan (lebih mirip becak ya..) menggunakan kotak depan yang terbuat dari polypropylene yang diperluas (EPP) untuk menciptakan area tempat duduk yang aman dan nyaman untuk anak-anak, lengkap dengan sepasang tali pengaman 3 titik.

Sepeda kargo listrik Bunch’s Coupe didukung oleh motor mid-drive Bafang M400 dengan torsi hingga 80Nm. Motor ini ditenagai oleh baterai besar 36V 20Ah dengan kapasitas 720Wh dan jangkauan hingga 75 mil (120 km) dengan bantuan pedal.

Coupe di desain dengan ciri khas dan karakter Belanda dengan konsep yang minimalis namun elegan.

Tenaga pengereman berasal dari rem cakram hidrolik piston ganda Tektro Auriga dan pemindahan gigi disediakan oleh transmisi step-less NuVinci Enviolo dengan pemindahan otomatis.

Rangka aluminium termasuk Lampu built-in dan gerbang drop di bagian depan kotak kargo, ditambah dengan rak belakang terintegrasi (jika kotak raksasa tidak cukup untuk Anda).

Anda juga mendapatkan Hebie Chainglider untuk menjaga agar rantai tetap tertutup dan tersembunyi sepenuhnya. Semua kabel dimasukkan secara internal ke rangka dan baterai disembunyikan dari pandangan di bawah kotak kargo, yang berarti Bunch Coupe bahkan tidak terlihat seperti kendaraan listrik.

Roda memakai ban Schwalbe Big Apple Plus dan sebenarnya miring ke dalam untuk memberikan putaran yang lebih stabil. Mereka juga ditutupi oleh spatbor dan rok roda agar jari-jari kecil tidak terlalu mendekat ..

Bunch memperkirakan Coupe akan mulai dikirim pada Februari 2021 dan sekarang menerima pesanan di muka, meskipun harga promosinya hanya tersedia hingga akhir bulan ini.