Sika Grout 215, Fungsi Sika Grout dan Harga Terbaru

Sika Grout 215, Fungsi Sika Grout dan Harga Terbaru

Sika Grout 215, Fungsi Sika Grout dan Harga Terbaru. Sika merupakan salah satu produsen bahan bangunan dan produk kimia bangunan yang sudah mendunia. Produknya ada ribuan jenis, salah satunya adalah SikaGrout 215 yang sangat terkenal sebagai semen Grouting.

Grouting merupakan proses pengisian rongga untuk perbaikan beton maupun untuk perbaikan kondtruksi tanah dan bangunan. Grouting juga bisa digunakan untuk proses pemsangan angkur atau dudukan mesin agar kokoh dan tidak bergeser. Semen Grouting mempunyai banyak fungsi vital oleh karena itu diperlukan bahan yang berkualitas sebagai penyusunnya.

Dalam pengerjaan grouting ini tentunya yang dibutuhkan adalah semen grouting siap pakai yang mempunyai karakteristik tidak susut dan dapat mengalir sangat baik serta memenuhi persyaratan standar corps of engineering CDR C-621 dan ASTM C-1107. Meski pilihan merek material grouting cukup banyak, beberapa orang biasanya cukup menyukai brand Sika Grout 215.

SikaGrout-215 adalah semen grouting siap pakai yang mempunyai karakteristik tidak menyusut dengan waktu kerja yang sesuai untuk temperature lokal, dapat mengalir sangat baik, serta memenuhi persyaratan standar Corps of Engineer CRD C-621 dan ASTM C-1107.

Sika Grout 215 memiliki beberapa fungsi atau kegunaan, yakni untuk aplikasi pemasangan angkur, fondasi mesin atau alas plat, sebagai dudukan Bearing Pad jembatan, beton pracetak, aplikasi dry pack, pengisian celah, rongga, dan penghentian sementara, perbaikan beton dengan metode grouting, serta untuk struktur kelautan.

SikaGrout-215 adalah semen grouting yang mempunyai karakteristik tidak menyusut, khusus dikembangkan untuk struktur lingkungan kelautan dan perbaikan beton.

SikaGrout 215 (new) adalah semen grouting siap pakai yang mempunyai karakteristik tidak menyusut dengan waktu kerja yang sesuai untuk temperature lokal. Dapat mengalir sangat baik. Memenuhi persyaratan standar Corps of Engineer CRD C-621 dan ASTM C-1107.

 

±1.920 kg/m3 mortar

Cara penggunaan: 1 pak sikagrout dicampur 4 liter air (16%) dituangkan kelubang angkur atau digunakan alat grout pump.

 

25 kg bag

 

Harga Sika Grout bervariasi tergantung wilayah dan distributor setempat, namun harga end user berada di kisaran Rp. 95.000 – Rp. 100.000/sak