Strategi Mengelola Proyek Konstruksi Ditengah Wabah Covid-19

Strategi Mengelola Proyek Konstruksi Ditengah Wabah Covid-19. Wabah COVID-19 telah mengguncang kehidupan kita sehari-hari dan telah menempatkan industri konstruksi di bawah tekanan ekstrem. Kita tahu minggu-minggu mendatang, dan mungkin berbulan-bulan, akan berbeda dan menantang, tetapi kita juga tahu bahwa jika kita semua melakukan yang terbaik untuk mengatasi penyakit ini sehingga beragam sektor ekonomi bisa pulih.

Ketika pandemi coronavirus terus menyapu dunia, kehidupan dipaksa untuk mengambil jeda yang sulit. Pembatasan kontak sosial, pekerjaan dan perjalanan dilaksanakan sesuai protokal kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Operasi bisnis dan kehidupan pribadi dihentikan, sementara industri konstruksi mengantisipasi kerugian besar dari pembatasan kerja, penutupan lokasi dan kemungkinan pekerja yang sakit.

Pada saat yang sama, ada beberapa sektor konstruksi, seperti jalan, kereta api dan gedung sekolah, rumah sakit yang mungkin harus diselesaikan dengan segera karena berkaitan dengan hajat hidup masyarakat.

Jika tidak mungkin untuk benar-benar menutup operasi konstruksi, tantangan bagi perusahaan konstruksi adalah untuk melindungi kesehatan staf di tempat mereka sambil berusaha menjaga bisnis mereka tetap beroperasi di tengah wabah COVID-19.

Kami telah menyusun daftar pedoman yang dapat membantu perusahaan konstruksi yang terpengaruh oleh situasi ini. Ketika kita memutuskan untuk menjaga situs konstruksi tetap terbuka dan terus mengerjakan proyek, sangat penting Anda untuk beroperasi secara bertanggung jawab. dengan pedoman sebagai berikut:

*) disadur dari letsbuild Written By Anastasios Koutsogiannis