Sebagai Penyedia yang akan mengikuti tender pengadaan barang/jasa pemerintah, Anda harus mendaftarkan perusahaan melalui sistem LPSE. Kami telah mengumpulkan alamat website LPSE Sumatera Selatan (Sumsel) yang mungkin saja berguna bagi Penyedia yang memiliki target proyek pekerjaan di seluruh wilayah Provinsi Sumatera Selatan.



Sistem LPSE sudah dimanfaatkan dan diaplikasikan di seluruh wilayah Kabupaten/Kota Sumatera Selatan. Sistem LPSE K/L/PD di Sumatera Selatan ini telah mampu meningkatkan efisiensi, efektivitas, mutu, dan transparansi dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa.

Saat ini SPSE versi yang terbaru adalah SPSE 4.3. Namun, ada beberapa website K/L/PD LPSE Kab/Kota Sumatera Selatan yang masih menggunakan di bawah versi 4.3. Di dalam sistem SPSE ini, user bisa mencari lelang paket, mengecek pemenang lelang, melihat perusahaan yang masuk ke dalam daftar hitam, mendapatkan informasi alamat kantor LPSE Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota dan lain sebagainya. Untuk mencari cara cepat alamat website dari link LPSE Kab/Kota Sumatera Selatan, cukup ketikan CTRL + F, kemudian ketik nama Kab/Kota pada "search box" yang tersedia. Jika sudah mendapatkan alamat link-nya, Anda bisa copy paste alamat link nya pada tab baru di browser.

Sistem LPSE Pemerintah Daerah Sumatera Selatan ini merupakan situs yang dikembangkan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dan Kementerian Keuangan dan didukung oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Berikut ini daftar alamat website LPSE di wilayah Sumatera Selatan.

Pemerintah Daerah Link LPSE
Provinsi Sumatera Selatan http://lpse.sumselprov.go.id
Kab. Banyuasin http://lpse.banyuasinkab.go.id
Kab. Empat Lawang http://lpse.empatlawangkab.go.id
Kab. Lahat http://www.lpse.lahatkab.go.id
Kab. Muara Enim http://lpse.muaraenimkab.go.id
Kab. Musi Banyuasin http://lpse.mubakab.go.id
Kab. Musi Rawas http://lpse.musirawaskab.go.id
Kab. Musi Rawas Utara http://lpse.muratarakab.go.id
Kab. Ogan Ilir http://lpse.oganilirkab.go.id
Kab. Ogan Komering Ilir http://lpse.kaboki.go.id/
Kab. Ogan Komering Ulu http://lpse.okukab.go.id
Kab. Ogan Komering Ulu Selatan http://lpse.okuselatankab.go.id
Kab. Ogan Komering Ulu Timur http://lpse.okutimurkab.go.id
Kab. Penukal Abab Lematang Ilir http://www.lpse.palikab.go.id
Kota Lubuklinggau http://lpse.lubuklinggaukota.go.id
Kota Pagar Alam http://lpse.pagaralamkota.go.id
Kota Palembang http://lpse.palembang.go.id/
Kota Prabumulih http://lpse.kotaprabumulih.go.id

Sebelum menggunakan LPSE Sumatera Selatan, para calon Penyedia Barang/Jasa harus mendaftar terlebih dahulu melalui Menu Pendaftaran Penyedia Barang/Jasa. Jika terdapat link yang rusak (tidak bisa diakses), silahkan kirimkan nama K/L/PD nya pada kolom komentar di bawah ini.

Sumber:https://www.pengadaan.web.id/2019/06/lpse-sumatera-selatan.html