Biaya Jasa Desinfeksi Anti Bacterial dan Anti Virus untuk Properti

Biaya Jasa Desinfeksi Anti Bacterial dan Anti Virus untuk Properti. Meningkatnya pandemi global yang mengancam kesehatan masyarakat membuat kita harus waspada dan semakin giat dalam upaya menjaga kebersihan ruangan.

Namun seringkali keterbatasan tenaga dan pengetahuan tentang proses pembersihan virus dan bakteri dalam ruangan membuat kita harus meikirkan jasa profesional.

Disinfeksi merupakan sebuah proses pengurangan jumlah kemungkinan mikroorganisme dari tingkat bahaya ke tingkat yang lebih rendah. Langkah ini dilakukan pada permukaan serta tempat-tempat yang diduga terkontaminasi virus, kuman, dan bakteri jahat. Dalam situasi saat ini, jasa penyemprotan disinfektan menjadi pelengkap kebutuhan lingkungan yang bersih dan steril.

Jika ingin menggunakan jasa desinfeksi profesional ada beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu, tenaga/operator yang dipilih adalah yang telah berpengalaman dan profesional. Alat dan chemical yang digunakan sifatnya tidak beracun dan tahan lama. Proses pengerjaannya pun dilakukan secara hati-hati serta menaati protokol kesehatan dan keamanan yang dianjurkan oleh Kemenkes RI.

Misting/fogging yaitu pengasapan menggunakan mesin ULV (Ultra Low Volume) atau Cold Fogg untuk membunuh kuman dan virus di udara serta tempat yang tidak terjangkau lainnya. Setelah melakukan pengasapan, operator akan mempraktikkan protective coating.

Protective coating pelapisan dengan bahan aktif tidak beracun yang berfungsi melapisi permukaan agar terbebas dari kuman dan virus. Proses ini menggunakan bahan-bahan kimia dengan bahan aktif yang mampu membasmi virus, kuman, patogen, dalam waktu yang singkat. Chemical yang digunakan sebagai disinfektan misalnya Terminator Bayer, Antigermen Forte, Virkon S, Oxonia Active, Ox-Virin, dan Virocid.

Biaya JASA DESINFEKSI PROFESIONAL 2021

Desinfeksi penting untung menghilangkan virus dan kuman