Cat Hydro-Fast Nippon Paint, Cat Enamel Waterbase Serbaguna

Cat Hydro-Fast Nippon Paint, Cat Enamel Waterbase Serbaguna. Trend penggunaan cat yang berkualitas tinggi namun ramah lingkungan dengan material waterbase mulai diadopsi oleh banyak perusahaan cat papan atas. Salah satunya adalah nippon paint, dengan meluncurkan produk unggul Cat enamel Hydrofast berbahan dasar air.

HYDRO-FAST adalah cat akrilik enamel serbaguna berbahan dasar air sehingga ramah lingkungan dan rendah bau. Dapat digunakan untuk interior maupun eksterior di berbagai macam substrat seperti besi, kayu, dan beton. HYDRO-FAST mudah diaplikasikan dan cepat kering dengan hasil akhir lapisan cat yang kuat, daya tutup yang baik, serta tampilan yang halus dan mengkilap.

Cat Hydro fast cepat kering dengan nilai ekonomis yang tinggi, sebab untuk mengencerkan hanya diperlukan air bukan thinner dan solvent. Selain hemat biaya juga tidak membahayakan kesehatan serta cepat kering. Cat Hydrofast juga memiliki keunggulan multi aplikasi, bisa digunakan pada hampir semua substrat dengan hasil yang sama-sama optimal.

Penggunaan alatnya juga bisa menggunakan spray gun maupun kuas dan roll. Ini memberikan opsi yang lebih luas kepada aplikator proyek untuk hasil yang optimal.

 

cara penggunaan hampir sama dengan kita menggunakan cat duco atau cat enamel lain, beberapa hal yang harus dilakukan adalah sebagai berikut:

 

DATA APLIKASI Cat Hydro-fast Nippon paint. Aplikasi               : Kuas, rol, atau spray. Pelarut                : Air. Pengenceran      :

Waktu Pengeringan* Kering Sentuh   : 30 menit. Kering Keras     : 1 jam. *(Tergantung pada suhu dan kelembaban).

Interval Pengecatan Selanjutnya : 1.5 jam.