Daftar Harga Raket Nyamuk Berbagai Merk Berkualitas 2021

Harga Raket Nyamuk 2021 Kualitas Terbaik Berbagai merek. Saat musim hujan sekarang ini, nyamuk menjadi salah satu serangga yang perkembangbiakannya semakin meningkat. Banyak di antaranya yang merupakan nyamuk pembawa penyakit demam berdarah. Oleh karena itu, sebaiknya setiap orang melindungi dirinya dengan berbagai cara seperti memakai lotion anti nyamuk, atau mengandalkan obat nyamuk bakar, semprot, hingga perangkap nyamuk elektrik.

Sayangnya, beberapa penggunaan obat nyamuk tersebut kerap mengganggu pernapasan. Alat perangkap nyamuk mungkin saja efektif, tapi harganya tergolong mahal. Untuk itu, tak heran jika banyak orang yang memilih raket nyamuk sebagai alat pemberantas nyamuk. Alat ini dinilai lebih simple dan aman dibanding alat atau obat pembasmi lain.

Sesuai namanya, raket nyamuk memiliki bentuk mirip dengan raket pada umumnya. Terdapat pegangan dan bagian jaring-jaring yang mampu menyengat nyamuk sampai mati. Alat ini tergolong efektif untuk memusnahkan nyamuk dengan hanya sekali kerja. Tidak ada efek samping seperti gangguan pernapasan maupun kulit yang lengket seperti saat memakai lotion.

Cara penggunaan raket nyamuk sangatlah gampang, Anda tinggal memukul ke arah nyamuk menyerang maka nyamuk akan tersetrum dan tewas. Jika Anda belum memiliki produk ini, pertimbangkanlah untuk memilikinya. Namun Anda harus berhati-hati saat memilihnya ketika membeli karena banyak produk elektronik yang sebenarnya mudah rusak namun terlihat bagus saat di toko.

Agar tak melakukan kesalahan saat membeli raket nyamuk, di bawah ini kami sajikan beberapa tips dalam memilih raket nyamuk yang berkualitas.

1. Perhatikan Penggunaan Daya

Sebagai salah satu produk elektronik, raket nyamuk memerlukan energi listrik untuk bisa bekerja. Ada yang memakai baterai lepas pakai, ada juga yang harus dicharge. Raket nyamuk dengan baterai biasanya lebih murah, namun termasuk merepotkan jika harus mengganti baterai setiap kali baterainya habis. Raket nyamuk yang bisa dicharge lebih praktis karena dayanya tinggal diisi dengan disambungkan ke sumber listrik.

2. Pertimbangkan Ukuran Raket

Tersedia beragam ukuran raket yang beredar di pasaran. Semakin besar ukurannya, otomatis semakin besar juga beratnya juga. Lebih baik memilih raket nyamuk yang ukurannya tidak terlalu kecil agar bisa lebih banyak membasmi nyamuk. Pastikan raket tersebut bobotnya ringan agar mudah digunakan.

3. Perhatikan Ketebalan Jaringnya

Jaring-jaring pada raket nyamuk terbuat dari kawat. Jika Anda salah memilih raket dengan jaring kawat tak berkualitas, pasti raket tersebut akan mudah rusak dalam waktu dekat. Kawat abal-abal akan mudah rusak saat terkena tetesan air. Jaring-jaring yang tidak berfungsi hanya akan mengeluarkan bunyi sengatan tanpa benar-benar membunuh nyamuk. Pilihnya produk yang terbuat dari kawat berkualitas bagus.

4. Pertimbangkan Harga

Produk raket nyamuk dari merk ternama pastilah lebih mahal harganya karena terjamin kualitasnya. Pilihlah produk yang sesuai dengan kantong Anda namun juga utamakan kualitas. Lebih baik baca atau tonton ulasan mengenai produk tersebut agar bisa mengenal produk lebih dekat. Berikut ini adalah daftar harga beberapa produk raket nyamuk yang bisa Anda pilih.