Dulux Weathershield, Produk Unggulan Tahan Cuaca

Dulux Weathershield, Produk Unggulan Tahan Cuaca

Dulux Weathershield, Produk Unggulan tahan Cuaca dari Produsen Kelas Dunia. Dulux merupakan salah satu pemain besar didunia cat tanah air. Bahkan induk perusahaan dulux AkzoNobel adalah perusahaan cat dan pelapis terbesar di dunia, dan produsen utama untuk bahan kimia.

AkzoNobel melayani para konsumen dan pelaku industri secara global melalui produk – produk yang inovatif. AkzoNobel memiliki keinginan untuk selalu melahirkan ide – ide baru yang bertujuan memberikan solusi yang berkesinambungan bagi konsumen.

Portfolio AkzoNobel termasuk merk ternama seperti Dulux, Sikkens, International dan Eka. Berpusat di Amsterdam, Belanda, AkzoNobel merupakan salah satu perusahaan dari Global Fortune 500 dan secara konsisten menduduki peringkat atas pada Dow Jones Sustainability Indexes.

Beroperasi lebih di 80 negara, 55.000 karyawan kami di seluruh dunia telah berkomitmen untuk terus menghasilkan produk-produk dan teknkologi yang terdepan seiring dengan kebutuhan dan perkembangan jaman. Salah satu produk Akzonobel yang sangat legendaris adalah Sikkens, sebagai cat mobil yang bayak digunakan oleh pabrikan kelas dunia.

Di Indonesia, merek cat dulux sudah sangat familiar, beragam inovasi dilakukan oleh Dulux untuk menjaga loyalitas konsumennya. Termasuk produk Dulux Weathershield untuk eksterior.

Dulux Weathershied Pro adalah cat emulsi premium kualitas tinggi, dengan 100% Acrylic emulsi untuk permukaan baru dan pengecatan ulang pada permukaan luar.

Dulux Weathershield adalah cat bermutu tinggi khusus untuk eksterior, berbahan dasar air. Dibuat dari 100% bahan acrylic untuk dinding luar yang baru atau sudah pernah dicat sebelumnya.

Cat ini cocok untuk digunakan untuk semua permukaan tembok normal termasuk pasangan bata, semen, plaster, dan semi permanen permukaan luar. Diformulasikan untuk memberikan perlindungan 5 tahun terhadap pertumbuhan jamur dan lumut. Weathershield mempunyai daya tahan alkali, sangat bagus daya rekatnya, tahan lama dan warna tidak mudah pudar.

 

INFORMASI KESELAMATAN, KESEHATAN DAN LINGKUNGAN HIDUP

Yakinkan penyimpanan kemasan dalam keadaan tertutup rapat dan jauhkan dari jangkauan anak anak. Gunakan makser debu pada saat mengamplas atau mengusap permukaan, Yakinkan ventilasi yang bagus selama pengecatan dan pengeringan.

Jangan menghirup uap/uap semprot. Gunakan alat pelindung/respirator yang layak apabila selama penyemprotan kondisi ventilasinya tidak mencukupi.

Semua peralatan respirator harus memenuhi peraturan/acuan/standar yang berlaku. Pada saat melakukan pengecatan dianjurkan untuk menggunakan alat pelindung diri seperti kaca mata pengaman, sarung tangan kedap air.

Bila kontak dengan mata, bilas secepatnya dengan air bersih mengalir yang banyak dan segera dapatkan pertolongan medis.