Harga Aki VRLA Luminous, Baterai Tangguh untuk PLTS Off Grid

Harga Aki VRLA Luminous 2021, Baterai Tangguh untuk PLTS Off Grid. Baterai vrla luminous merupakan salah satu tipe baterai yang sesuai untuk sistem panel surya dan juga merupakan salah satu baterai terbaik india dengan kualitas terjamin.

Baterai VRLA atau di Indonesia lebih dikenal dengan istilah Aki Kering atau Baterai Kering adalah baterai tertutup ( sealed ). Karena sifatnya tertutup maka uap yang keluar dari baterai sangat sedikit ( terjadi rekombinasi ) sehingga tidak perlu menambah cairan electrolyte selama masa pemakaian baterai tersebut.

Baterai VRLA luminous merupakan baterai VRLA (Valve Regulated Lead-Acid) yang bisa di charging kembali dengan desain yang tahan dengan kelebihan charging, overcharge, dan kondisi getaran-getaran yang yang mengganggu dari luar sistem.

Baterai VRLA AGM luminous ini sangat cocok digunakan untuk PLTS ( Pembangkit Listrik Tenaga Surya ), SHS ( Solar Home System ), PJU tenaga surya, tompa tenaga surya, PJU solar cell dan sistem panel surya atau solar cell yang menggunakan sistem off grid.

Baterai vrla luminous memiliki kapasitas mulai dari 12V 5AH, 12V 7AH, 12V 7.5AH, 12V 9AH, 12V 12AH, 12V 18AH, 12V 50AH, 12V 70AH, 12V 100AH, 12V 120AH, 12V 150AH, 12V 200AH.

 

*) Disclaimer, kami tidak menjual produk tersebut dan tidak berafiliasi dengan merek. Info Harga Aki VRLA Luminous kami maksudkan untuk mempermudah pembaca dalam membuat rencana budgeting

 

Aki VRLA Luminous terkenal karena berkualitas