Harga Alat Berat Bekas dan SparePartnya Berbagai Merek

Harga Alat Berat Bekas dan SparePartnya Berbagai Merek. Alat berat merupakan perlengkapan yang cukup penting jika kita mempunyai proyek konstruksi yang kontinyu. Dibandingkan dengan menyewa terus-menerus ada baiknya kita membeli alat berat bekas.

Namun, harus tetap waspada saat membeli alat berat bekas. Sebab jika tidak teliti dan sudah terdapat kerusakan mesin biaya perbaikannya malah semakin tinggi dan membebani keuangan perusahaan.

Perhatikan kondisi mesin saat membeli alat berat bekas. Keadaan fisik mesin bisa menjadi indikator kualitas dari mesin serta bagaimana mesin tersebut dirawat sebelumnya. Saat melihat kondisi luar dari mesin ini perhatikan beberapa hal berikut:

Jangan hanya berhenti mengecek kondisi fisik, lakukanlah test drive untuk memastikan performa mesin. Langkah melakukan test drive ini sebagai berikut:

Jika masih ragu dengan kondisi mesin, ada baiknya kita memanggil ahli atau teknisi yang paham mesin alat berat untuk melakukan cek mesin. Sebab investasi alat berat walaupun bekas harganya tetaplah mahal.