Harga Alat Pengering Sepatu Terbaru dari Berbagai Merk

Harga Alat Pengering Sepatu 2021 Terbaru dari Berbagai Merk. Pada musim penghujan seperti saat ini, tentu sepatu yang kita pakai akan mudah kotor karena kehujanan atau terciprat genangan air. Momen tersebut akan semakin menjengkelkan karena panas matahari tak bisa diandalkan untuk mengeringkan sepatu.

Apalagi jika Anda membutuhkan sepatu tersebut dalam waktu dekat, tentu mencuci dan menunggunya kering sendiri akan memakan waktu lama. Belum lagi jika sepatu tak kering sempurna maka akan tercium bau apek yang mengganggu.

Solusi atas masalah tersebut adalah alat pengering sepatu elektrik. Alat ini mampu mengeringkan sepatu basah dalam waktu singkat. Waktu yang dibutuhkan untuk membuat sepatu kering sempurna yaitu sekitar 1 hingga 3 jam tergantung tingkat kebasahannya. Selain untuk sepatu, alat ini juga bisa digunakan untuk mengeringkan tas, sarung tangan, dsb.

Alat pengering sepatu bisa mengeringkan secara cepat karena alat ini memakai tenaga listrik yang diubah menjadi udara panas. Udara panas inilah yang kemudian dihembuskan keluar untuk mengeringkan seluruh bagian sepatu. Tersedia banyak pilihan produk pengering sepatu di pasaran. Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat memilih produk pengering sepatu:

Ada beberapa pilihan model pengering sepatu. Pertama, model yang memiliki selang yang bisa ditarik sehingga ketika mengeringkan sepatu, Anda tak perlu mengangkat dan memindahkan sepatu. Jenis ini sangat cocok untuk sepatu bot yang panjang. Ada juga model pengering yang tanpa selang dan berbentuk seperti bagian dalam sepatu sehingga cocok untuk sepatu pada umumnya. Jika sekiranya Anda ingin memakai alat itu pada sepatu anak-anak, pilihlah alat yang ukurannya tepat dan muat.

Sebagai salah satu produk elektronik yang mengandalkan listrik, tentu alat pengering sepatu membutuhkan daya listrik tertentu untuk beroperasi. Besaran konsumsi daya biasanya dicantumkan di deskripsi produk. Sesuaikan dengan daya listrik di rumah Anda.

Alat pengering sepatu biasanya diletakkan di dekat rak sepatu atau di dekat pintu masuk di mana tersedia stop kontak. Namun tak jarang alat pengering digunakan di ruangan lain karena alat ini mudah dibawa ke mana-mana. Anda harus mempertimbangkan panjang kabel perangkat ini agar bisa digunakan di mana saja meskipun jauh dari stop kontak. Pengering sepatu berkabel panjang adalah pilihan yang tepat.

Banyak alat pengering sepatu yang fungsinya tak hanya sekadar sebagai pengering, namun juga sekaligus sebagai penghilang bau dan mengatasi kutu air. Fitur penghilang bau disebut juga deodorizing di mana alat bisa memberikan efek photocatalyst dan ozone sehingga bakteri penyebab bau hilang.

Untuk fitur yang lebih mengesankan, pilih alat yang dilengkapi dengan penyinaran UV karena sinar ultraviolet terbilang efektif menangani kutu air. Selain itu, perhatikan juga apakah produk yang Anda pilih cocok untuk jenis sepatu Anda seperti sepatu kulit yang membutuhkan perhatian khusus.