Harga Alat Perangkap Nyamuk Elektrik Beragam Merk Terbaru

Harga Perangkap Nyamuk 2021 berbagai Merek. Nyamuk merupakan salah satu binatang yang dianggap menggangu. Nyamuk kerapkali beterbangan di sekitar manusia untuk kemudian menggigit dan menyedot darah dari kulit manusia. Selain itu, suara yang dihasilkan dari nyamuk yang terbang di sekitar kepala juga bising dan membuat tidak nyaman. Apapun aktivitas yang sedang kita lakukan, jika sudah diganggu oleh kedatangan nyamuk, maka aktivitas tersebut pun tidak maksimal dikerjakan.

Sudah ada berbagai alat yang diciptakan untuk mengendalikan nyamuk di rumah. Mulai dari obat nyamuk bakar, lotion anti nyamuk, obat nyamuk elektrik, raket nyamuk, hingga yang paling terbaru adalah perangkat perangkap nyamuk elektrik. Alat yang terakhir tersebut, sekarang ini sedang banyak diperbincangkan oleh berbagai pihak. Alat tersebut diklaim sangat efektif membasmi serangga terutama nyamuk sehingga dinilai lebih efisien dibanding cara pengendalian nyamuk lainnya.

Perangkap nyamuk elektrik merupakan sebuah alat yang dirancang khusus untuk menangkap nyamuk yang berkeliaran di sekitar manusia. Cara kerjanya tergolong menarik, alat ini akan menarik nyamuk untuk memasuki perangkat ini. Setelah nyamuk terjebak di dalam alat ini, kemudian nyamuk akan dibunuh sehingga musnah.

Perangkap nyamuk elektrik ini tersedia dalam beberapa jenis, namun secara garis besar, kesemua jenis tersebut sama-sama menarik nyamuk betina dengan mengeluarkan bau pemikat atau sinyal yang serupa dengan darah manusia. Sinyal yang dimaksud adalah wewangian tubuh manusia, sinyal cahaya, hingga gas nafas manusia (karbon dioksida).

Metode penjebakan dan pembunuhan nyamuknya pun beragam. Ada beberapa perangkat yang memakai semacam kipas untuk menyedot nyamuk. Ada pula jenis lain yang memakai pelengket di permukaannya agar nyamuk terjebak dan melekat saat sedang mendekati alat tersebut. Ada juga perangkat perangkap nyamuk elektrik yang memanfaatkan jaringan listrik untuk langsung membunuh nyamuk dengan menyetrumnya.

Perilaku nyamuk tidak dapat dengan mudah diidentifikasi karena binatang tersebut merupakan objek kecil yang sangat kompleks. Sehingga setiap nyamuk bisa saja mempunyai cara berbeda dalam merasakan serta mencari makanan darah. Asosiasi Pengendalian Nyamuk di Amerika atau (AMCA) mengungkapkan bahwa setiap merk alat perangkap nyamuk dengan metode yang berbeda memiliki tingkat efektivitas yang juga beragam. Efektivitas juga bisa dipengaruhi kondisi lingkungan dan cuaca saat itu.

Beberapa penelitian sudah membuktikan bahwa perangkap nyamuk elektrik mampu memberantas nyamuk dalam jumlah yang sangat besar. Penelitian yang paling bisa dipercaya adalah pengujian perangkat ini di suatu tempat hunian dengan banyak nyamuk yaitu di U.S. Coast Guard Station di Bahama. Setelah dipasang 6 perangkat perangkap nyamuk elektrik, dalam waktu 6 hari terhitung alat tersebut berhasil menangkap hingga 1.5 juta ekor nyamuk.

Setelah mengetahui fungsi luar biasa dari perangkat ini, tidak ada salahnya jika Anda mulai mempertimbangkan untuk membelinya. Berikut ini adalah daftar harga perangkap nyamuk elektrik yang bisa Anda jadikan pertimbangan,