Harga Atap Plastik dan Fiber, Panduan Memilih Atap Plastik Fiber

Harga Atap Plastik dan Fiber 2021, Panduan Memilih Atap Plastik Fiber. Atap plastik dan atap fiber menjadi salah satu solusi alternatif atap hunian. Terutama pada atap pergudangan maupun carport. Atap Plastik atau seng Plastik relatif mampu meneruskan cahaya sehingga cocok untuk ruangan yang ingin mendapat limpahan cahaya alami.

Atap Plastik fiber juga banyak diaplikasikan pada teras hotel atau loby hall sehingga efektif bisa menerangi ruangan secara optimal dan menghemat biaya listrik. Pada aplikasi yang lebih luas, atap plastik digunakan pada bangunan tanaman hidroponik atau kebun dlaam ruangan.

Ada banyak merek yang beredar juga beragam kualitas material. tentu itu berpengaruh pada harga dan kualitasnya. Tentukan pilihan sesuai dengan budget dan spesifikasi bangunan yang diinginkan. Berikut ini adalah referensi Harga Atap plastik dan fiber yang banyak beredar dipasaran.

Bisa dikatakan jenis seng plastik yang satu ini tergolong cukup murah dan terjangkau, dimana harga termahalnya saja berkisar 75 ribu rupiah saja. Dan itu merupakan harga untuk ukuran terpanjang yakni 300 x 80 mm dengan ketebalan 0.6 mm. Dan umumnya untuk merek seng Puso ini ditawarkan dengan jenis gelombang karena memang jenis ini merupakan jenis atau tipe atap yang paling banyak di gunakan masyarkat di Indonesia.

 

Selain harga seng plastik Puso yang sudah anda lihat diatas. Jika anda ingin memiliki seng plastik dengan jenis atau merek lain yang memiliki kualitas lebih, mungkin seng plastik Pinguin ini menjadi pilihan yang paling pas. Dimana selisih harga seng plastik ini tidak terpaut jauh dari harga seng plastik Puso, bahkan ukuran yang di keluarkan pun sama persis. Hanya saja harga seng ini sedikit lebih mahal.

solartuff ini mahal namun selain desin yang bagus, bobot dari seng plastik ini juga tetap ringan. Dan berikut adalah spesifikasi lengkap tentang seng plastik SolarTuff.

Spesifikasi Seng Plastik SolarTuff

 

Kemudian jenis seng plastik yang terakhir adalah seng plastik Fiber. Seperti diatas kami sampaikan harga seng plasti fiber ini tergolong cukup mahal dibandingkan dengan jenis seng plastik lainnya yang ada di Indonesia terkecualu seng plastik SolarTuff yang memang di peruntukan bagi pembangunan rumah atau proyek dengan taraf tinggi. Dengan memilih dan menjadikan seng plastik fiber ini tentu saja anda akan dapat merasakan banyak sekali kelebihan, salah satunya adalah daya tahan yang cukup lama bila di bandingkan dengan jenis seng plastik lainnya. Dan berikut adalah detail spesifikasi dari seng plasti fiber,

Spesifikasi Seng Plastik Fiber

Memilih atap plastik harus tepat agar tahan lama