Harga Deep Fryer Berbagai Merk Terbaik 2021

Deep fryer merupakan mesin penggorengan berupa sebuah tangki yang bisa dipakai untuk memasak berbagai bahan makanan. Mesin deep fryer ini memiliki kompor dengan bentuk kotak dan di atasnya terdapat lubang tangki untuk penggorengan. Tangki penggorengan tersebut merupakan tempat minyak goreng dalam jumlah banyak ditampung. Nah, teknik menggorengnya yaitu dengan merendam bahan makanan dalam minyak panas tadi lalu disaring dengan keranjang besi atau basket.

Metode penggorengan dengan deep fryer ini sanfgat cocok dipakai untuk menghasilkan makanan yang renyah atau krispi seperti ayam, kentang, cemilan, nugget, atau olahan daging. Waralaba besar seperti KFC dan McD juga menggunakan alat ini untuk memproduksi olahan terbaiknya. Deep fryer membuat makanan tersaji secara optimal, empuk dan matang di dalam namun krispi pada bagian luar.

Bagi Anda yang juga berniat merintis usaha kuliner, tak ada salahnya untuk merencanakan anggaran untuk membeli mesin deep fryer. Akan banyak keuntungan yang bisa diperoleh sehingga bisa meningkatkan nilai jual produk Anda. Adapun keuntungan menggoreng menggunakan deep fryer adalah sebagai berikut: