Harga Dempul Mobil, Dempul Kayu, dan Dempul Plastik

Harga Dempul Mobil, Dempul Kayu, dan Dempul Plastik Berbagai Merek 2021. Dempul merupakan material penutup pori dan juga pembentuk surface. Pada pekerjaan finishing baik kayu maupun logam, dempul menjadi salah satu material wajib sebelum cat primer diterapkan.

Ada banyak sekali dempul yang beredar di pasaran dengan beragam merek dan tipe. Harga juga sangat beragam tergantung pada material dasar yang digunakan dan juga komponen penunjangnya. Berikut ini adalah harga dempul dan merek dempul yang beredar cukup luas di pasaran.

Dempul isamu merupakan dempul satu komponen. Dempul Isamu memiliki tekstur yang lebih lembut dan lunak dan dapat digunakan walaupun tidak menggunakan resin dan sangat cocok digunakan untuk finishing. Hadir dengan dua varian, yakni 1 Kg dan 1.4 Kg. Harga dempul besi Isamu ini dibanderol dengan harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan SanPolac, yaitu Rp 50.000 dan Rp 20.000.

BioClours Wood Putty and Wood Filler ini merupakan salah satu jenis dempul kayu yang memiliki kualitas baik dikelasnya. Dempul akrilik water based ini memiliki fungsi meratakan permukaan kayu dan memperbaiki cacat lubang serta menyeragamkan warna kayu menjadi selaras. Harga dempul besi dan kayu ini dibanderol dengan harga yang terkangkau, yakni Rp 26 ribu.

 

SanPolac sendiri adalah polymer yang sering dikenal juga dengan nama dempul plastik. SanPolac berguna untuk mengisi atau membentuk dengan menggunakan hardener atau resin. Bagi kalian yang mungkin akan membeli produk ini biasanya akan mendapatkan resin. Perlu kalian ketahui bahwa SanPolac ini kurang cocok untuk finishing yang halus karena memiliki tekstur yang keras dan cepat mengering. SanPolac memiliki dua varian, yakni isi 1 Kg dan 1.4 Kg. Untuk harga dempul besi dan kayu SanPolac ini dibanderol dengan harga Rp 35.000 dan Rp 15.000.

 

AUTOLUX 66 PE PUTTY adalah dempul 2-komponen yang terdiri dari base dan hardener dengan base berupa resin polyester pilihan. Dempul ini dapat dipakai secara langsung diatas permukaan logam dimana lapisan yang terbentuk sangat tebal pada satu kali aplikasi. Harga Dempul Autolux 66 PE Putty Sekitar Rp. 35.000.

 

Impra Wood Filler ini terbuat dari bahan pengisi, zat warna, alkyd dan juga resin nitrosellulosa yang berguna untuk mengisi pori-pori kayu sehingga dapat menghasilkan permukaan menjadi rata dan halus. Untuk jenis yang satu ini memiliki 4 varian, yakni WF-115, SH-113, SH-114 dan WP-117. Masing-masing varian juga memiliki warna yang bervariasi, namun untuk harga per kilogramnya sama yakni Rp 35.000.

 

Nax PE Putty adalah dempul 2-Komponen yang terdiri dari base dan hardener dengan base berupa resin polyester pilihan. Dempul ini dapat dipakai secara langsung di atas permukaan logam dimana lapisan yang terbentuk sangat tebal pada Satu kali aplikasi. Dempul ini mempunyai daya adhesi yang baik, permukaan yang halus, mudah digunakan dan diamplas. Harga Dempul Premium ini Sekitar Rp. 50.000

 

ALFA POLYESTER PUTTY  adalah dempul plastik 2 komponen,  terdiri dari Base dan Hardener,  berfungsi sebagai dempul untuk bahan dasar besi atau kayu. ALFA POLYESTER PUTTY   memiliki keunggulan :

Harga Dempul Alfa Glos Berada di Kisaran Rp. 35.000