Harga Engsel Sendok, Engsel Sendok Slow Motion dan Biasa

Harga Engsel Sendok 2021, Engsel Sendok Slow Motion. Salah satunya adalah engsel sendok (european Hinge Cup). Engsel Sendok Taco hanya menyediakan jenis hidrolis atau biasa disebut engsel sendok slow motion. untuk menyasar segmen kelas menengah dan segmen menengah keatas, taco menyediakan yang berbahan stainless sehingga lebih awet dan tahan karat.

Pilihan aplikasi engsel sendok terbilang cukup lengkap mulai dari untuk pintu kabinet standar, frame dan bahkan untuk kaca.

Mengenai pilihan ukuran, engsel sendok tersedia ukuran mini dengan lubang cup 25mm. Sementara yang standar berukuran lubang cup 35 mm.

Engsel Sendok Lurus

Sesuai untuk pintu Luar. Pada hasil akhir pemasangan hanya bagian pintu yang nampak dari luar. Sisi tebal dinding samping tertutup oleh daun pintu. Proses pemasangan hampir sama, jarak lubang dan titik sekrup pada pintu tidak berubah. Yang berbeda adalah ukuran pintu.

Engsel 1/2 Bengkok

Dipakai untuk pintu yang hanya menutupi setengah ketebalan dinding kabinet. Yang dimaksud di sini adalah adanya pertemuan 2 pintu pada satu dinding kabinet. Berarti akan ada celah di antara pintu, di depan sisi tebal dinding kabinet. Lokasi pintu prinsipnya berada di luar namun hanya setengah dari ketebalan dinding kabinet.

 

Engsel Sendok Bengkok

Digunakan untuk pintu dalam, artinya permukaan pintu ketika tertutup akan sama rata dengan sisi tebal dinding samping kabinet sehingga sisi tebal dinding kabinet akan terlihat. Untuk posisi ini anda perlu menggunakan tipe engsel sendok dengan bukaan sudut 110° – 125°.

Bagian penting pada waktu penyetelan pintu dalam adalah lokasi kaki/sepatu engsel. Walaupun demikian ini tidak akan menjadi masalah besar karena engsel bisa diatur apabila posisi tidak tepat.

 

 

Harga engsel sendok 2021 tersebut adalah rentang harga dengan kualitas standar. Sementara merek premium seperti Hettich, Hafele,

Engsel sendok banyak digunakan untuk beragam furniture interior