Harga Gergaji Miter Saw dan Sliding Miter Saw Berbagai Merek

Harga Gergaji Miter Saw dan Sliding Miter Saw Berbagai Merek. Gergaji miter saw juga dikenal sebagai drop saw, adalah alat listrik yang digunakan untuk membuat potongan silang yang cepat dan akurat dalam benda kerja pada sudut yang dipilih. Biasa digunakan untuk memotong kayu, aluminium, bahkan besi.

Kebanyakan gergaji miter saw bersifat portabel dengan ukuran mata pisau umum berkisar antara delapan hingga dua belas inci.

Gergaji listrik miter saw diciptakan oleh Ed Niehaus, Kepala Insinyur di Divisi Alat Listrik untuk Rockwell International, pada tahun 1964. Gergaji miter tersebut memamerkan beberapa inovasi yang masih ditemukan hari ini: aksi pegas busur radial, pengereman pisau dan pengumpulan debu. Rockwell tidak mematenkan desain, yang menginspirasi ke sejumlah besar produsen untuk peningkatan inovasi.

Power miter saw melakukan pemotongan dengan menarik mata gergaji bundar yang berputar ke bawah ke benda kerja dalam gerakan pendek yang terkontrol. Benda kerja biasanya dipegang pada fence yang memberikan sudut pemotongan yang tepat antara bidang pisau dan bidang tepi benda kerja. Dalam posisi standar, sudut ini ditetapkan pada 90 °. namun miter saw juga bisa dibuat untuk memotong ke berbagai sudut umum (seperti 15 °, 22,5 °, 30 °, dan 45 °). .

Di Indonesia ada berbagai merek miter saw dengan beragam keunggulan dan garansi yang di tawarkan. beberapa merek diantaranya dewalt, makita, Evolution (Bisa memotong besi), maktek, bosch, NRT, Modern, Ryu dan banyak lagi.

Berikut ini kami lampirkan harga miter gergaji saw berbagai merek.

 

Merek dan Type

Daya Listrik

Harga