Harga Kacamata Safety, Perlindungan Mata Optimal Saat Kerja

Harga Kacamata Safety 2021, Perlindungan Mata Optimal Saat Kerja. Kacamata pengaman bisa digunakan oleh siapa saja. Bergantung pada kebutuhan pengguna, kacamata pengaman dapat memiliki beragam lensa seperti, lensa bening, bifocal, anti-kabut, berwarna, dalam / luar, terpolarisasi, menembak, pria atau wanita, kacamata cahaya rendah, difilter dan dapat diubah. Semua kacamata pengaman melindungi mata dari bahaya. Bahaya tersebut dapat timbul dari:

Bingkai kacamata safety terbuat dari nilon dan biasanya memiliki pelindung samping untuk melindungi bahan terbang yang masuk ke mata dari samping. Karena tidak ada yang dapat menggantikan mata, sangat penting untuk melindungi mata dengan menggunakan kacamata keselamatan di tempat kerja di mana terdapat potensi ancaman pada mata.

Ada berbagai jenis kacamata pengaman, misalnya kacamata pengaman yang digunakan oleh seseorang yang melakukan operasi pengelasan akan berwarna gelap untuk menyerap kilatan nyala api pengelasan sementara kacamata keselamatan yang digunakan oleh pekerja yang melakukan operasi pemotongan kayu akan transparan dan menutupi mata dari semua sisi, sehingga dapat melindungi mata dari debu kayu.

 

 

Kacamata Safety sangat penting untuk perlindungan diri