Harga Kalsiboard 2021, kalsipart, Kalsi Ling, Kalsi Floor, Kalsiclad

Harga Kalsiboard 2021, kalsipart, Kalsi Ling, Kalsi Floor, Kalsiclad

Harga Kalsiboard 2021, Info Harga Kalsiboard Terbaru. Papan gypsum atau kalsiboard saat ini menjadi salah satu panel dinding favorit. Sebab dinding gypsum atau kalsiboard mempunyai banyak varian dan keuntungan bagi pengguna.

Harga Kalsiboard 2021, relatif stabil dibanding tahun sebelumnya akibat dampak pandemi covid-19. Tidak ada kenaikan signifikan pada harga kalsiboard. Pengguna dan user kalsiboard relatif loyal sehingga perusahaan optimis bisa mempertahankan kinerja pada tahun ini.

Kalsiboard merupakan salah satu komponen bangunan yang berfungsi sebagai penyekat dan sangat banyak digunakan dalam pembangunan proyek dan gedung. Kalsiboard merupakan papan yang terbuat dari campuran agregat pasir silika, semen, dan serat selulosa yang 100% bebas asbes.

Karena sifatnya yang tahan air, Kalsiboard banyak digunakan sebagai bahan plafond kamar mandi, tetapi sebenarnya produk Kalsiboard terdiri dari beberapa macam untuk aplikasi yang berbeda seperti KalsiRata dan Kalsiboard Ling untuk plafond, KalsiPart untuk dinding partisi, KalsiClad untuk dinding luar, KalsiQua untuk papan aplikasi basah, dan KalsiFloor untuk Lantai. Karena ragam jenisnya banyak harga kalsiboard juga bervariasi.

Kalsiboard merupakan salah satu produk papan gypsum yang sanagt banyak penggunanya. Kalsiboard dibuat oleh PT. Eternit Gresik. Kantor pusat PT. Eternit Gresik berada di Gresik, Jawa Timur. Dua pabrik terletak masing-masing di Gresik, Jawa Timur, dan Karawang, Jawa Barat. Setelah program investasi besar dan perluasan kapasitas di tahun 2012 dan 2013, PT. Eternit Gresik membawa sebentuk teknologi mutakhir dan memasangnya pada lokasi produksi di Gresik. PT. Eternit Gresik juga telah membuka pabrik baru di Karawang, Jawa Barat, pada bulan November 2015.

Produk PT. Eternit Gresik dibuat dengan memperhatikan kesehatan, daya tahan, dan kualitas. Produk kami dikembangkan dan dikenal karena kestabilan dimensinya, fleksibilitas, serta kemudahan dalam pengaplikasiannya. Produk KALSI dan ETER diproduksi tanpa serat asbes. PT. Eternit Gresik adalah pelopor di Indonesia dalam hal teknologi manufaktur papan bangunan yang bebas asbes.

Anda dapat mempercayai produk kalsiboard, karena produk kalsiboard dapat dipasang tanpa kuatir akan bahaya apapun terhadap kesehatan pribadi Anda, atau penghuni bangunan dimana produk KALSI dan ETER dipasang. Produk-produk kami diapresiasi oleh para profesional bahan bangunan diseluruh penjuru Indonesia dan Asia Tenggara. Produk KALSI menerima predikat ‘TOP BRAND’ di tahun 2015 dan dianugerahi oleh Green Label oleh Singapura. Selain itu, semua produk telah disertifikasi sesuai dengan standar internasional.

 

Update Info Daftar Harga Kalsiboard 2021. Harga berlaku tidak mengikat dan disesuaikan dengan kebijakan toko bangunan di tiap area.

 

 

Kalsiboard Merupakan material yang unggul dengan kualitas top brand