Harga Kasur SpringBed Top Brand Berbagai Merek dan Ukuran

Harga Kasur SpringBed Top Brand Berbagai Merek dan Ukuran. kasur SpringBed telah menjadi standar tempat tidiur yang nyaman baik di rumah maupun di hotel. Teknologi kasus spring bed mengalami perkembangan yang pesat sehingga semakin nyaman.

Springbed adalah sebuah kasur yang dilengkapi pegas didalamnya, pada proses pembuatannya melalui beberapa proses hingga springbed tersebut siap pakai.

Proses pertama adalah pembuatan rangkaian per/pegas yang biasa disebut Ram, agar jadi sebuah Ram juga harus melalui beberapa tahap, mulai dari pembuatan per/pegas terlebih dahulu, jenis pegas sendiri berbeda-beda dalam segi bentuk dan ukuran, ada yang berdiameter 8.5cm, ada pula yang berdiameter 8.4cm, tingginya juga ada yang berukuran 15cm dan ada juga yang setinggi 17cm, bentuk atas dan bawah per/pegasnya berdiameter sama, sedangkan diameter pada tengah per/pegasnya berdiameter lebih kecil.

Pada proses selanjutnya, per-per tersebut dirangkai menjadi rangkaian per yang  biasa disebut dengan Ram Per, pada tahap ini, per-per tadi diikat dengan kawat baja yang diulir dengan mesin secara otomatis sehingga per-per tersebut terikat rapih oleh kawat baja yang disebut dengan kawat ulir secara sejajar.

proses ini dilakukan terus-menerus hingga rangkaian per (Ram) berukuran sesuai dengan keinginan, pada umunnya ukuran Ram adalah ukuran kasur dikurangi 2cm pada panjang dan lebarnya, (ukuran kasur 180×200 berarti ukuran Ram-nya 178×198, ukuran kasur 160×200 berarti ukuran Ram-nya 158×198, dst).

Spring Bed dengan merek tops global biasanya sudah dikerjakan secara full otomatis ataupun semi automatic. Bahkan beberapa perusahaan global melakukan riset mendapat terlebih dahulu tentang anatomi tubuh manusia agar menghasilkan kasur spring bed yang nyaman.

Beberapa merek tops brand yang banyak diminati adalah: