Harga Keramik Teras dan Garasi Berbagai Merek dan Tipe

Harga Keramik Teras dan Garasi Berbagai Merek dan Tipe. Pemilihan keramik teras dan garasi dianjurkan untuk memilih keramik dengan tesktur anti selip atau memiliki tesktur matte (tidak licin). Sebab keramik teras sering dibasahi oleh air hujan sehingga diperlukan tekstur yang tidak licin.

Selanjutnya, jika Anda tinggal di daerah yang terpapar siklus sering hujan dan panas, dianjurkan untuk memilih keramik porselen, sebab keramik ini memiliki daya serap air yang sangat rendah. Jika air terserap oleh sepotong keramik, air tersebut kemudian membeku, dan dapat menyebabkan keramik pecah serta mematahkan sambungan antar keramik.

Untuk teras yang sering disinari matahari , keramik yang dipilih harus memiliki warna gelap, sedangkan area yang redup dan teduh diaplikasikan keramik dengan warna lebih terang agar dapat menerangi ruangan.

Untuk masalah ukuran, anda bisa menyesuaikannya dengan ukuran lahan yang anda gunakan untuk membuat teras. Gunakanlah keramik dengan ukuran 40 x 40 atau bisa juga 60 x 60 untuk ukuran lahar teras yang luas. Sedangkan untuk ukuran lahan teras yang sempit, sebaiknya gunakanlah keramik dengan ukuran 30 x 30.

Pemilihan ukuran yang tepat akan membuat teras rumah anda terlihat lebih luas dan lega. Pada intinya, semakin sempit lahan teras maka gunakan ukuran keramik yang lebih kecil.