Harga Lampu Tenaga Surya – Lampu Taman, Jalan, dan Pagar

Harga Lampu Tenaga Surya 2021- Lampu Taman, Jalan, dan Pagar. Perkembangan energi alternatif terutama teknologi panel surya sudah berkembang dengan pesat. Harga panel surya juga semakin terjangkau seiring perkembangan teknologi yang kian massif. Penerapan panel surya ternyata bukan hanya untuk skala industri dan proyek semata. Namun juga pada home apliance terutama lampu rumah dan taman.

Penggunaan lampu tenaga surya selain menghemat secara financial jangka panjang juga ikut mengurangi produksi karbon yang merusak lingkungan. Lampu panel surya untuk taman biasanya dibuat ringkas dan praktis sehingga mudah diaplikasikan.

 

lampu tenaga surya biasanya mempunyai beberapa bagian. Kadang setiap bagian sudah dipasang secara built in agar kompak dan praktis. Berikut ini adalah bagian dari lampu tenaga surya:

 

harga lampu tenaga surya sangat bervariasi tergantung pada kualitas dan desain. Selain itu baterai atau aki yang digunakan juga berpengaruh pada harga. Lebih detilnya bisa perhatikan tabel harga berikut:

Lampu Tenaga Surya bisa menghemat energi listrik PLN