Harga Lantai Vinyl Per Meter dan Per Rol Berbagai Merek

Harga Lantai Vinyl Per Meter dan Per Rol Berbagai Merek 2021. Lantai vinil hadir dalam 2 jenis — lantai lembaran dan lantai ubin. Lantai lembaran — yang diletakkan dalam lembaran yang lebarnya 6 atau 12 kaki — tahan air dan mudah dipasang. Lantai ubin vinil hadir dalam ukuran ubin 9 atau 12 inci persegi; itu mereplikasi tampilan ubin keramik tetapi lebih ekonomis. Luxury Vinyl Tile — yang mensimulasikan batu atau kayu — hadir dalam bentuk papan, seringkali 7 ”lebar 48”.

Ada 3 jenis pelapis lantai vinyl, yang semuanya memberikan hasil akhir yang indah.

 

 

 

Lantai vinyl biasa digunakan pada bangunan rumah sakit, pabrik, gudang, sekolah dan sarana olah raga, serta jenis bangunan yang lain tetapi tidak menutup kemungkinan untuk digunakan pada lantai rumah tinggal. Lantai vinyl mempunyai berbagai macam spesifikasi antara lain: vinyl anti-bacterial, antistatic, antichemical, moving load resistant, anti slip, heavy duty, dan lain-lain.

Harga lantai vinyl cukup bervariasi sesuai dengan keunggulan dan ketahanannya. harga lantai vinyl dengan anti bakteria tentu lebih mahal dibanding harga lantai vinyl biasa.

Beberapa alasan mengapa menggunakan lantai vinyl, diantaranya :

Lantai Vinyl membuat Suasana jadi hangat