Harga Mesin Gergaji 2021 Circular Saw, Jigsaw, dan Table Saw

Harga Mesin Gergaji 2021 Circular Saw, Jigsaw, dan Table Saw. Gergaji mesin atau power tool merupakan alat wajib yang harus dimiliki oleh pemilik rumah, tukang proyek, dan juga workshop. Ada beberapa tipe mesin gergaji yang paling sering digunakan yaitu:

Merek gergaji mesin yang beredar juga sangat banyak mulai dari merek high level hingga produk china dengan variasi model dan harga. Merek high level biasanya bersifat heavy duty dan tahan lama serta mempunyai garansi purna jual yang mumpuni. Misalnya Dewalt, makita, maktek, bosch, Hitachi.

Harga mesin gergaji merek papan atas berbeda sangat signifikan dengan merek-merek midle atau lower. Sesuaikan dengan budget, Tingkat penggunaan, dan aplikasi jika ingin membeli power tool jenis ini.

Sementara Harga Mesin Gergaji merek china dan middle level menawarkan harga yang murah dengan fungsi yang hampir sama. Namun biasanya berbeda pada daya tahan akurasi pengerjaan.Merek-merek ini yang mempunyai pangsa pasar tinggi adalah modern, Ryu, Norita dll

 

Pilih gergaji mesin yang tepat untuk kebutuhan woodworking