Harga Mic Karaoke Bluetooth Berbagai Merk Terbaik 2021

Harga Mic Karaoke Bluetooth Berbagai Merk Terbaik 2021. Karaoke merupakan salah satu kegiatan menyenangkan yang bisa dijadikan alternatif hiburan untuk menghilangkan penat di tengah kesibukan sehari-hari. Biasanya orang-orang berkaraoke di tempat khusus karaoke yang disewakan per jam.

Namun belakangan ini banyak tempat karaoke ditutup dan dibatasi karena kondisi sedang pandemi. Meskipun begitu Anda tak perlu khawatir, sekarang ini kita bisa berkaraoke di mana pun kapan pun hanya dengan menggunakan mikrofon bluetooth karaoke.

Microphone bluetooth karaoke adalah mic tanpa kabel yang dilengkapi dengan fitur atau tombol-tombol karaoke. Anda bisa membelinya di mana saja, namun sebelum itu pasti akan dibuat bingung karena dihadapkan dengan berbagai pilihan merk, model, dan harga mikrofon ini. Nah, agar tidak salah pilih, simak panduan membeli mic karaoke di bawah ini:

Mic bluetooth karaoke rata-rata memiliki desain yang menarik seperti kelap-kelip lampu dengan bentuk dan warna yang unik. Jangan mudah tergiur dengan mic yang cantik atau menarik begitu saja, Anda tetap harus mengutamakan kualitas suaranya. Jika Anda membeli secara offline, sebaiknya coba langsung mic di sana dan cek berbagai fitur yang tersedia. Apabila berbelanja online, perhatikan review dari para pembeli lain.

Selain dari ulasan pembeli lain, Anda bisa memastikan kualitas mic yang hendak dibeli dengan memeriksanya di Youtube. Di platform tersebut sudah banyak review dari orang-orang yang menggunakan mic karaoke sehingga Anda bisa menilai sendiri mana tipe yang paling sesuai dengan selera Anda. Review di Youtube cenderung lebih lengkap dan bisa diandalkan karena Anda bisa langsung mendengar suara mic tersebut.

Mic karaoke pasti dilengkapi dengan kumpulan tombol-tombol yang akan meningkatkan pengalaman berkaraoke Anda. Pastikan ada fitur untuk mengatur kencang tidaknya suara yang dihasilkan.

Nilai lebih lagi jika terdapat fitur yang mampu mengubah suara atau semacamnya. Namun fitur yang tak boleh ketinggalan tentunya lubang sambungan untuk kabel aux. Fitur lubang kabel aux ini sangat penting untuk menyambungkan mic ke speaker yang sedang aktif sehingga mic Anda suaranya menjadi lebih memuaskan.

Hal yang pastinya harus dipertimbangkan adalah harga dari microphone bluetooth karaoke ini. Mengingat karaoke hanya sekadar keperluan hiburan bukan kebutuhan pokok, maka Anda sebaiknya tidak mengeluarkan dana terlalu besar untuk ini. Jika dana yang tersedia sekitar 200 ribuan, belilah mic seharga tersebut dan jangan melirik produk yang lebih mahal. Pastikan berapapun harganya, mic tersebut sudah lengkap fungsi dasarnya sebagai mic karaoke.

Berikut ini adalah referensi harga mic karaoke Bluetooth